Pages

Sunday, 24 April 2016

[Kabar Buruk] Salah Satu Game Gemscool Atlantica Online Indonesia Akan Ditutup Bulan Juli


http://www.kotakgame.com/images/gambar/berita/49/29/59294/s.jpg

 Assalamualaikum wr. wb

Selamat Pagi , siang dan malam semuanya

Apa kabar nih teman teman?? Tentu pada sehat sehat kan???

Ohh ya saya pada kesempatan kali ini ingin memberikan suatu informasi yang sedih bagi pecinta game :(

Looh sedih kenapa??? Sebab salah satu game gemscool yaitu "Atlantica Online " kabarnya akan di TUTUP :(

Mungkin kalian semua pada bertanya ,,Looh kok bisa???? apa yang menyebabkan mereka menutup game atlantica???

Untuk lebih lengkapnya berikut cuplikan pesan dari Gemscool berikut :




Dear Atlantians

Terima kasih telah berkelana di dunia Atlantis dan membuat kenangan yang indah bersama kami selama 6 tahun terakhir. Kami sangat bersyukur boleh mendapatkan kesempatan untuk melayani dan bertualang bersama Atlantians sehingga sangatlah sulit bagi kami untuk menyampaikan berita ini.
Layanan Atlantica Online yang telah berjalan dari 21 Juni 2010 oleh Gemscool akan dihentikan dikarenakan penilaian kedua belah pihak Publisher dan Developer bahwa Service Atlantica Online di Indonesia tidak dapat bertahan
Maka dari itu, Atlantians dapat menggunakan layanan Atlantica Online sampai 20 Juli 2016 (3bulan dari pernyataan ini dikeluarkan) dan layanan Atlantica Online akan dihentikan setelah tanggal tersebut.
Website resmi dan forum juga akan dihapus setelah tanggal tersebut sehingga Atlantians dapat menyimpan kenangan-kenangan, history atau informasi yang dianggap perlu sebelum penutupan service ini.
Terima kasih telah bertualang bersama kami, sampai jumpa di pertualangan yang lebih seru selanjutnya dan Kami akan terus mengingat momen-momen indah bersama Atlantians di Atlantica Online Indonesia.
Informasi detail mengenai pemberhentian Service Atlantica Online Indonesia adalah sebagai berikut

Panduan jadwal Penghentian Service

20 April 2016
Konversi  free to play service selama 3 bulan dan penghentian penjualan Item Mall di Atlantica Online

26 April 2016
Pemberian G-Cash sebagai Refund kepada seluruh ID Gemscool yang memenuhi syarat berlakunya proses refund.

20 Juli 2016
Penghentian Atlantica Online Service dan penutupan Official Website Atlantica Online beserta seluruh Media Sosial terkait.




Panduan Calon Penerima Refund

User yang tidak mengguanakan Cash Item yang telah dibeli yang tersimpan di “Item Mall – Ambil Item” terhitung sejak Atlantica Online pertama kali Service sampai berita ini dibuat. (Item yang merupakan hadiah Event tidak termasuk)
Refund akan berupa G-Cash yang diberikan ke ID Gemscool bersangkutan dengan nominal yang sama. Contoh : 1 buah Blessing License(30 Hari) belum diambil Atlantian dari menu “Ambil Item” maka akan dilakukan refund item tersebut ke ID Gemscool bersangkutan sejumlah 5.900 G-Cash.


Thank you Atlantians Events


Sebagai wujud dari ucapan terima kasih kami, khusus dan hanya untuk Atlantians, saat kalian bergabung dengan game terbaru Gemscool Tree of Savior, hadiah-hadiah ini akan menanti kalian.
Thank you Atlantians Part 1
Event Detail

Atlantians yang memiliki karakter Atlantica Online minimal level 100 dapat langsung mengikuti event ini dengan menyelesaikan syarat event di bawah ini untuk mendapatkan 1,000 G-Cash :

Ketentuan Event :
Membuat karakter dan meraih minimal pada masa CBT Tree of Savior
Mencapai level 50 maksimal 2 minggu setelah Official Launching ToS (OBT)
Hanya tersedia untuk 5,000 Atlantians pertama yang memenuhi ketentuan event

Thank you Atlantians Part 2
Event Detail

1,000 Atlantians yang mencapai minimal level 15 saat masa CBT TOS
akan mendapatkan 1,000 G-Cash.
Ketentuan Event :
100 Atlantians yang memiliki karakter TOS minimal level 15
akan diundi untuk mendapatkan 1,000 G-Cash
G-Cash hadiah event ini hanya dapat digunakan untuk game terbaru Gemscool, Tree of Savior.

Thank you Atlantians Part 3
Event Detail

10 Peringkat level tertinggi Atlantians yang bermain di masa CBT Tree of Savior
akan mendapat berbagai merchandise Tree of Savior yang sangat menarik.
Ketentuan Event :
Memiliki karakter di Atlantica Online
Bermain di masa CBT Tree of Savior dengan ID Gemscool tersebut
Meraih peringkat 10 besar di antara seluruh Atlantians
Hadiah Event :
Merchandise exclusive ToS dengan rincian :
1. Peringkat 1 Level tertinggi :
1 set
Exclusive Tree of Savior Motorbike Helmet; dan
Exclusive Tree of Savior Jacket
2. Peringkat 2 hingga ke 5 Level tertinggi :
Masing-masing akan mendapatkan Exclusive Tree of Savior Flashdisk
3. Peringkat 6 hingga ke 10 Level tertinggi :
Masing-masing akan mendapatkan T-Shirt Exclusive Tree of Savior
Atlantians yang menjadi pemenang event ini
akan diumumkan maksimal 14 hari kerja sejak masa CBT ToS berakhir
di Website Atlantica Online (atlantica.gemscool.com)
dan Tree of Savior (tos.gemscool.com)
Atlantians yang ID Gemscoolnya keluar sebagai pemenang
dapat mengajukan klaim hadiah melalui fitur Gemscool CS
dengan menyertakan data sebagai berikut :
               1. Nama Lengkap
               2. Alamat lengkap
               3. ID Gemscool
               4. Nama Karakter Tree of Savior
               5. Nama Karakter Atlantica Online
               6. Nomor Telephone
               7. File scan tanda pengenal, boleh kartu pelajar atau KTP

Hadiah akan kami kirimkan setelah data pemenang terverifikasi melalui jasa kurir.
Masa klaim hadiah maksimal 7 hari kerja sejak pengumuman pemenang dikeluarkan.
​​

Event Penutupan: Favor for Vulcanus
20 April 2016 - Server ditutup (20 Juli 2016)
Event Detail
Peserta Event
Karakter Lv 50 atau lebih
Latar Belakang Event
Equipment yang gagal di tempa oleh Vulcanus itu pecah
ternyata hanyalah akal-akalannya saja,
sebenarnya semua item itu dikumpulkan olehnya di suatu gudang.
Sekarang tempat penyimpanan hartanya itu diserbu oleh perampok!
Dengan mengalahkan semua perampok ini,
Atlantians mungkin dapat mengambil beberapa item dari gudangnya Vulcanus.
Detail Event
Event Quest “Favor for Vulcanus”
Online setiap hari untuk mendapatkan key ke Treasure Room (Level min 50)
dapat diperoleh 1 kali / hari
1. Direset / hari pukul 6:00~7:00
2. Quest dapat diambil dari NPC Vulcanus di Southern Europe
      : Kumpulkan 20 Token dari Monster di Dungeon Event ((NEW)Treasure Hunter’s Mark)
3. Masuk ke dungeon event dengan menggunakan key
4. Treasure Hunter’s Mark diperoleh dengan mengalahkan monster di dungeon tsb
     : Drop chance 40%
5. Quest akan selesai setelah mengumpulkan 20 token tersebut
6. Quest Reward :(New)Vulcanus Treasure 30 pcs
7. Tukarkan item tersebut di NPC Acong Assisstant di sebelah Vulcanus
Reward Exchange
Terdiri sebagian besar dari equipment box yang bisa didapatkan di game
       
Event Dungeon “Treasure Storage”
1. Dapat dimasuki selama memiliki key untuk masuk
2. Limit 20 menit
3. Drop dari Monster di dungeon “(New) Vulcanus' Treasure”
4. Yang dapat diperoleh dari dungeon : Treasure Chest
Bisa mendapatkan consumable item yang dapat digunakan hingga event berakhir
(Option)Drop Twilight Equipment dengan kemungkinan yang rendah (+7)
Sedih bukan :( Meskipun saya bukan pemain Atlantica Online, tapi saya bias merasakan gimana sedihnya saat pemain Atlantica Online sudah bersusah payah mengumpulkan karakter, menaikkan level, bahkan membeli item item yang ada di game tsb dan pada akhirnya game tersebut pun tutup juga. . .


Yaaa mungkin inilah hidup, dimana ada pertemuan , pasti ada perpisahan,,, yang penting jangan selalu mengutamakan game tetapi buatlah game hanya sebagai selingan karena suatu saat nanti game yang anda mainkan kelak akan dihapus oleh pihak yang membuat game tersebut. . .. . .

Akankah game lainnya di gemscool akan tutup juga??? pasti iya , namun kita tidak tahu kapan waktunya . . .  

30 comments :

Afdo Ghifariq said...

weeh bakal ditutup ya gan... sayang banget

Info Tanyoe said...

wih sayang akun ane udh lvl 167 thx gann info nya

Mieft Aenzeish said...

sungguh suatu kabar yang buruk nih gan bagi pecintanya.... hmmm. sabar...

Bagas Wiratama said...

padahal itu game legendaris banget

Alvin Yulianto said...

wah gamenya di tutup lagi di gemscool apalagi selanjutnya ?

Muhammad Anggi said...

game atlantica :') game pertama yang ane mainin di warnet :")
goodbye atlanticaa

Smith Yoshep said...

Wah Sayang Njir Nih Game Padahal Lumayan

Fadhil Zikri said...

Aduh, bagus nya sih dipertahankan game ini, karena sudah berapa biaya yang gamer gunakan untuk keperluan akun nya

Dhanz Dark Uchiha said...

wahh knapa di tutup? sedih ane :(

Juli Herniyansah said...

Wahh kok bisa ya :( game ini seru banget,dulu main sama mantan heheh

Aqit Malinzda said...

Duh belum juga sempet nyoba malah udah mau ditutup

Syarif al qadri said...

aduuh kok di hapus ??
padahal ini game salah satu yang paling laris

Ramadani berkah said...

Sayang kalau udah punya nama kok ditutup,mungkin pengembang ada msalh kali....

Agung Cahya said...

yah sayang sekali klo di tutip

Balinks Com said...

Mumpung masih juli ditutupnya. Sekarang dipuasin ah

Undi Gunawan said...

im sorry to hear that.

Muhamad Zidan saeful milah said...

Yah, hmm padahal game nya seru banget tuh , apalagi saya yang udah di tingkat hebat dewa :v haha. Dari sekarang sampe selesai saya mau, Main Spuasnya dlo lah .

Salam Dari Blognya Fbi dan Mafia :v " www.pcunik.blogspot.co.id "
Sercing di Google : " CERITA PCUNIK "
Kami User AOI nya Turut Berduka Cita

Semoga ,kita semua di kasi game yg lebih bgus lagi Aamiinn .

Sir Yoga said...

Tutup aja langsung gemscoolnya biar mantap

Alam Semesta said...

Game tersebut memang kalah populer sama Point Blank dan Dota 2 sehingga sedikit banget yang mainin....R.I.P Game Atlantis

aqbil lillah said...

nasib akun gua gimana dong

Rafsan Arya said...

untuk masih ada game yg lain :v

Catatan_sofyan said...

sayang skali y klo ditutup gamenya.
yg terbaru skg malah ada beberapa game akan di blokir.

ida sanjaya said...

knp harus ditutup gamenya?
apa ada dampak negativ dr game tersebut?

Ariffal ™ said...

yah banyak banget game yang mau ditutup :'(

Helmy Kurniawan said...

alasan penutupanya kok saya kurang jelas yah , dulu seharian suka mainin nih game dah lvl 170 an yak

Gokkira said...

makin banyak aje game yang tutup

Bung Harun said...

wah padahal keren itu gamenya, sayang kalo di tutup

Game Sand said...

gamenya jelek wajar ditutup hahaha

Hezkya natanael said...

Wahh sayang tuh gan

Tak Kenal Tak Rizal said...

gue dulu penggila AO(Atlantica Online), skrg ngga karena banyak bug

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples