Friday 7 September 2012

Rahasia Mendapatkan Jutaan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet

Postingan kali ini membahas tentang Rahasia Mendapatkan Jutaan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet. Setelah tadi kita sudah tahu Rahasia Mendapatkan Backlink Edu Sebanyak-banyaknya yang bikin Blog kita sampai muntah-muntah, Kini Kembali Muntah-muntah hingga Muak :P dengan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet

backlink dari bravejournal, backlink dari bravenet, bravejournal, bravenet
Bravejournal

Kalau membahas Backlink sepertinya tidak ada habis-habisnya ya, Lha banyak sekali para pemburu backlink untuk meningkatkan Pagerank Google maupun dalam rangka mencari Backlink Untuk Kontes SEO. Wah, sebenarnya saya sendiri saja belum pernah mencoba untuk Blog saya yang baru ini, Tapi ya demi sobat semua saya akan membagikan caranya haha :P.



Menurut para master kalau Backlink dari
Bravejournal atau Bravenet. harus pilih yang Berpagerank tinggi. Nah, Tapi saya akan membagikan Kuncinya saja, Dan sobat semualah yang harus mencarinya. Tapi Gampang sekali kok, hanya mengetiknya di google dan semua backlink dari Bravejournal atau Bravenet baik yang berPagerank rendah sampai Pagerank Tinggi sekalipun semuanya ada. Pokonya silahkan gunakan sepuasnya sampai habis tuh Backlink dari Bravejournal atau Bravenet.haha :P


Kita bisa mendapatkan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet melalui Komentarnya maupun Buku Tamunya. 
 Jadi terserah sobat semuanya pake yang mana, Tapi saya sering melihat para Kontestan SEO yang menancapkan Linknya di Buku Tamu dari Bravejournal atau Bravenet. Mungkin karena Buku Tamunya praktis berada di halaman depan atau Home, Dan tidak susah-susah membuka halaman postingannya yang membutuhkan tambahan waktu untuk membukanya haha. Dan Buku tamunya tersebut berbeda dengan buku tamu yang biasa digunakan di blogspot yang mengimpor dari luar, seperti: Shoutbox, Shoutmix, Busuk, dan lain sebagainya. 


Ok, Langsung saja saya akan membagikan caranya, Dan cara ini sama dengan cara mengecek index untuk Blog kita. Simak Langkah-langkaahnya berikut:



1. Buka situs Google www.google.com

2. Masukkan kode di bawah ini ke dalam kotak pencarian 

site:http://bravejournal.com
3. Klik Search
4.Selesai, Silahkan menikmati backlinknya haha :P



Saya sarankan sobat semua telah menggunakan SEOQuake, Jadi bisa memilih mana blog yang berpagerank tinggai dan Blog yang Berpagerank rendah. 



NB: O, iya. ini juga bisa diterapkan untuk blogspot dengan mengganti kata bravejournal menjadi Blogspot. Tapi bedanya kalau Blogspot tidak ada backlink dari Buku tamu. Sehingga harus masuk ke halaman postingannya. Nah, Susahnya biasanya kalau blogspot meskipun muncul banyak blogspot berpagerank tinggi, tapi hampir semua didominasi blog luar yang rata-rata kalau kita berkomentar di halamannya, harus menunggu moderasi terlebih dahulu. Kadang juga banyak yang tidak memunculkan kotak untuk berkomentar. Jadi silahkan pake Bravejournal atau Blogspot terserah sobat aja, yang penting jangan sampai bingung hahaha :P.



Demikianlah Postingan tentang Rahasia Mendapatkan Jutaan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet, Semoga Bermanfaat.


Sumber : klik 

20 komentar

terimakasih untuk berbagi ..ini sangat bermanfaat bagi saya

Menurut para master kalau Backlink dari Bravejournal atau Bravenet.
visit link my websiteTel-U

para pemburu backlink untuk meningkatkan Pagerank Google maupun dalam rangka mencari Backlink Untuk Kontes SEO.
please visit link Tel-U


EmoticonEmoticon