Pages

Wednesday, 18 May 2016

Pemerkosaan Serta Pembunuhan Sadis Yang Terjadi Di Tangerang, Banten



Assalamulaikum wr. wb

Selamat pagi,siang dan malam untuk kita semua ^_^

Apa kabar nih teman...?? Tentu pada baik-baik aja kan?? ooh ya belum tau belum kejadian di Tangerang...?? Kejadian seorang wanita yang bernama Eno Fahira(19) di perkosa, kemudian di bunuh. Dan lebih parah lagi, Ada GAGANG PACUL yang masuk ke "Anu" nya dia oleh pacarnya sendiri beserta teman-temannya , astaghfirullah hal adzim. :(

Eno Fahira merupakan seorang karyawati di PT Polyta Global Mandiri.

Tiga tersangka yakni RA (16), siswa SMP Kelas 2 di Tangerang, Rahmat Arifin alias Arif (23), buruh pabrik PT PGM dan Imam Harpiadi (23). Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, ketiga tersangka tidak mengenal satu sama lain.

"Tetapi mereka memiliki ketertarikan yang sama dengan korban," ujar Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Berikut Kronologis Cerita menurut pengakuan tersangka




Kamis (12/05/2016) Sekitar pukul 23.30 WIB


Korban dengan tersangka baru kenal kurang lebih satu bulan. Kemudian pada malam kejadian, Kamis (12/5) sekitar pukul 23.30 WIB, tersangka dan korban janjian untuk bertemu di kamar korban yakni di mess PT Polita Global Mandiri.

Korban membukakan sedikit pintu pagar masuk ke dalam mess. Setelah korban memberi kode untuk masuk, tersangka RAHMAT ALIM (RA) kemudian masuk ke kamar korban.

Malam itu hujan mengguyur kawasan Dadap. Korban dan tersangka RAHMAT ALIM (RA) kemudian berbincang-bincang selama sekitar 30 menit.

Selanjutnya tersangka RAHMAT ALIM (RA) dan korban saling berciuman. Saat itu tersangka ingin menyetubuhi korban, namun ajakan tersebut kemudian ditolak oleh korban karena korban takut hamil.

Karena kesal ajakan bersetubuh ditolak oleh korban, kemudian tersangka keluar dari kamar korban. Saat tersangka berada di luar kamar korban, tersangka bertemu dengan tersangka Arif.

Arif kemudian bertanya kepada RAHMAT ALIM (RA) terkait keberadaan tersangka di depan mess korban dengan ucapan "Ngapain lu disini?" Lalu dijawab RAHMAT ALIM (RA) "Lagi sama Indah (nama lain korban yang dikenal oleh tersangka RAHMAT ALIM (RA))."

Arif terus memberondong RAHMAT ALIM (RA) dengan sejumlah pertanyaan "Indah siapa?". Di tengah perbincangan itu, datang tersangka Imam yang juga 'menginterogasi RAHMAT ALIM (RA)'.

Jumat(13/05/2016) Pukul 00.15 WIB

Arif dan Imam kemudian mengajak RAHMAT ALIM (RA) masuk ke mess korban untuk memastikan, siapa 'Indah' yang dimaksud RAHMAT ALIM (RA). Sebab Arif dan Imam tidak kenal dengan orang di mess yang bernama Indah.

Selanjutnya tersangka RAHMAT ALIM (RA) mengikuti tersangka Arif dan Imam, dari belakang, menuju ke kamar korban. Setelah ketiganya berada di dalam kamar korban, ketiganya melihat korban dalam keadaan sedang tiduran dengan hanya mengenakan baju tank top.

Selanjutnya tersangka Imam langsung menbekap wajah korban dengan menggunakan bantal dan menyuruh tersangka RAHMAT ALIM (RA) mencari pisau di dapur. Karena di dapur tidak ada pisau, selanjutnya tersangka RAHMAT ALIM (RA) keluar kamar dengan maksud mencari benda lain selain pisau.

Di saat RAHMAT ALIM (RA) mencari pisau, tersangka Arif memperkosa korban. Sementara tersangka Imam terus membekap wajah korban dan memegangi tangan korban.

Setelah tersangka Arif selesai memperkosa korban, tersangka RAHMAT ALIM (RA) kembali dengan membawa cangkul. Tersangka RAHMAT ALIM (RA) sempat memberikan cangkul kepada Arif, namun Arif menyuruh RAHMAT ALIM (RA) untuk memukulkannya ke korban. Selanjutnya RAHMAT ALIM (RA) disuruh oleh tersangka Imam untuk memukulkan cangkul ke wajah korban.

Korban kemudian dipukul di bagian wajah dan leher sehingga mengalami luka terbuka. Percikan darah korban menganai wajah korban. Setelah memukul korban, tersangka RAHMAT ALIM (RA) sempat keluar karena geli melihat kondisi korban. Tak lama kemudian tersangka RAHMAT ALIM (RA) kembali masuk untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum.

Namun saat tersangka masuk, tersangka RAHMAT ALIM (RA) melihat kepala korban sudah digulung menggunakan kain dan korban masih bernafas. Selanjutnya kedua tangan korban dinaikan ke atas kepala oleh Imam. Sedang RAHMAT ALIM (RA) menggigit dada korban.

Setelah korban tidak berdaya, kemudian Arif menyuruh tersangka RAHMAT ALIM (RA) untuk memegangi kaki korban sebelah kanan dan membukanya. Setelah posisi korban mengangkang, selanjutnya Arif menancapkan gagang cangkul tersebut ke kemaluan korban hingga korban meninggal dunia ( ada kabar kalau 90 Persen Gagang Pacul Masuk ke Tubuh Eno, astagfirullah hal adzim. )
.

Saat Arif masih memasukan gagang cakul ke kemaluan korban tersebut, selanjutnya tersangka RAHMAT ALIM (RA) mengambil handphone milik korban dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan bekas darah korban yang menempel di tangan.

Arif kemudian menyusul keluar dan mencuci tangan di kamar mandi yang sama. Imam kemudian keluar dari kamar dan menutup engsel kamar mess lainnya agar tidak ada yang mengetahui pembunuhan itu.

Tersangka Arif kemudian menuju ke kamar korban dan mengambil gembok lalu mengunci kamar korban dari luar. Kunci gembok kamar korban kemudian dimasukkan ke dalam kamar korban lewat ventilasi. Ketiga tersangka kemudian pulang ke tempat masing-masing.

Hingga akhirnya jenazah korban ditemukan rekan kerjanya. Polisi melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan para tersangka pada Sabtu 14 Mei.


Menurut pengakuan korban, banyak sekali terlihat penuh kejanggalan, seperti kedua teman pekau iman dan Rahmat arif tiba-tiba masuk dan membekap korban.
Kuat dugaan pembunuhan ini berencana atas motif sakit hati. Ketiganya bersekongkol mendatangi tempat tinggal korban dan menghabisi dengan cara sadis. untuk itu polisi masih mengorek keterangan dari para pelaku.


Berikut Foto Gagang Pacul yang digunakan oleh pelaku :

 


Berikut Foto Dari Eno Fahira(19) :



Sungguh miris bukan?? beelum ada seminggu setelah pembunuhan dosen FKIP UMSU, sudah ada lagi pembunuhan  Eno Fahira.  Lantas apakah yang terjasi dengan para tersangka?? apakah ada keadilan yang tegas untuk mereka?? atau hanya sekedar hukuman biasa saja??? :(

kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini. . . 

57 comments :

Amrul Setiawan Jodi said...

Tega amat itu pelaku, gadis kalem gitu diperkosa lalu dibunuh :(

Fadhel Widya Rakhman said...

benar-benar fitnah akhir zaman dimulai, nice info gan

Wenda J said...

sudah nggak berperikemanusiaan lagi ni manusia 3-|

Andika Machmud said...

Akhir zaman, banyak bertobat aja :D

Bintang Algaza said...

wah Parah itumah,,,
Jaman sekarang :3

ida sanjaya said...

sadis betul tuh orang. emang patut di hukum mati aj biar kapok.

Ujwar Firdaus said...

kasian bangt tuh wk ... hm :(

nanda trio rahardjo said...

wih kok sadis bener yah,, ceweknya cantik gitu kok di bunuh

SOK KUL CHANNELS said...

waduh .. gmana tuh ... korbannya ..
by hus sei kul

Rayhan Hidayat said...

Sumpah ngeri kalo ngebayangin, kalo bisa pelakunya di kebiri ato hukum mati aja tuh

Bintang Algaza said...

Moral Anak Bangsa Mulai Rusak,,
Makin Kesini makin Kesana :3 , Rip Indonesia

Celeb Tube said...

pelaku pemerkosaan harus dijatuhi hukuman kebiri biar ada efek jera dan semoga tidak ada lagi kasus2 seperti ini *emosi*

Cholil Smart said...

kalau saya ditanya tentang hukuman apa yang pantas untuk pelaku, maka saya akan menjawab "HUKUM MATI" karena hal itu sungguh terlalu

Undi Gunawan said...

ga manusiawi banget sumpah. semoga di balas kejahatannya

fredo eka saputra said...

wahhhh sadis tu orang cuma gara2 nafsu jadi sampai gitu.

Ujwar Firdaus said...

hmmm... akhir2 ini emang banyak masalah kayak gini. kasian...

Suherman abdul gani said...

marak aksi begituan mah sekarang gan.. gak bisa ngendaliin diri mereka makanya berbuat begitu..

Michael Aprilleo said...

Semoga tenang disana :(

Ujang Hendrawan said...

Wah mas sadis banget ya... sudah di perkosa di bunuh pula,kita juga harus berhati-hati ya sob! jangan sampai terulang kembali peristiwa tersebut :D

Tri Maulana Ardian said...

Indonesia darurat Pemerkosaan gan
sadis lihat gadis tidak salah2 di paksa melayani nafsu bejatnya
dan di bunuh kalau tidak mau, sungguh kejam sekali

Muhammad Reza said...

Indonesia gawat darurat dalam tema pemerkosaan baik gadis kecil, maupun gadis 18+, saran saya sebaiknya pemerkosa itu harus di hukum seberat-beratnya... Supaya timbul efek jera dalam kasus pemerkosaan itu...

Aulia Ahmad said...

Indonesia darurat moral, udah mesum, membunuh pula.

Billy D said...

Sadis banget, udah melebihi binatang! padahal motif nya sepele. Gak perlu dikebiri ini mah, MUI aja udah nyaranin untuk di hukum mati.

andi said...

Akhir Zaman...Mendekati Kiamat Dah

Afid Arifin said...

semakin edan jaman sekarang.

Galang Nur Aji Pamungkas said...

bener gan memang sadiss

m. chusnul chakim said...

wah tega bener tuh orang, kasih hukuman mati atau seumur hidup aja.

Setyawan Rock Shooter said...

ini harus dihukum seberat-beratnya , nyawa harus dibayar nyawa

Irwan Manurung said...

biadap nih orang yg ngelakuin itu, kok tega banget yh! padahal kan dia itu manusia bukan hewan! kurang ajarlah.. potong aja burung ny itu

Ramadani berkah said...

Entah setan apa yang merasuki manusia zaman sekarang,sehingga tingkah laku mereka layaknya binatang

Ramadani berkah said...

Entah setan apa yang merasuki manusia zaman sekarang,sehingga tingkah laku mereka layaknya binatang

Galang Nur Aji Pamungkas said...

iya setan bener main bunuh ajaa

SimBale - Download Software Gratis said...

parah banget beritanya ampe booming dimana2

Farhan Maulana Hakim said...

pelakunya bkn manusia melainkan binatang! no forgiveness for human stupidity . .

Mamang Ahmed said...

kaya nya ini yg bunuh ga punya pikiran kali ya :(

Moviendo film said...

lengkap sudah barang buktinya

Ridwan Nur said...

memang kejam yang ngelakuin nya
harus di hukum mati

Zona Fonsel said...

Ngeriii mbaah

Roby said...

Kebiriiiii...

Cocok ini...

DFC Microoba said...

sudah bejad skrng moral warga Indonesia

wahyu said...

Sadis

boedak badoenk said...

Orang pada mabok kali tuh....mabok oplosan....

Karis Purwanto said...

parah sumpah ini

Rizky dwi Ananda bimantara said...

Hadeuh sadis><

Tatang Aditya said...

kejam banget ya , sampe segitunya

Hendro Susanto said...

Geleng kepala, gak bisa dibiarkan..!

NewDalls said...

Wah gila emang itu pelakunya-_- btw kebetulan ane tinggal di tangerang gan

Yosua Daniel said...

pendidikan moral di indonesia tidak begitu dipentingkan lagi

Zero Squad said...

makin banyak aja kasus kaya gini -_-

juni arfian said...

setuju pendidikn amat penting apa lagi pendidikan agama..karna di dalam agama mengajarkan hal hal yang baik dan melarang yang buruk..seperti itu contohnya

Aris Munandar said...

Parah sumpah ,pelaku gman kabarny sekarang?

Jellay Gaming said...

Sadis Gan! O.o

Viona Wayan said...

damned , it's still less to describe how cruel perpetrators beautiful girl
togel singapura

Jenifer Jilian said...

I think your blog is good to read and may be very beneficial for everyone so if you constantly update your blog will probably look even better
domino qiu qiu

mgmpoker88 said...

Artikel yang menarik dan berguna.

Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya hanya di mgmdomino

Majalahpena Indonesia said...

Sadis juga y gan jaman sekarang ini

Jenifer Jilian said...

I think your blog is very nice, and thank you for your blog
http://www.sanadomino.com/

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples