Friday 7 September 2012

Menyamarkan Tag Bold dan Strong pada Postingan Blog

Postingan kali ini tentang Bagamaina Cara Menyamarkan Tag Bold dan Strong pada Postingan Blog. Karena dalam membuat Artikel tentunya para Blogger tidak luput dari Keyword-keyword yang dibidik supaya Artikel tersebut mampu berada di SERP atau Halaman Pertama Google. Nah, Biasanya kita sering menjumpai Blog-blog yang mengoptimasi Keyword dengan Jelas memakai Tag Bold tanpa Menyamarkannya. 


menyamarkan tag bold dan strong, tag bold, tang bold dan tag strong, tag strong
Tag bold dan strong
Mungkin bagi Search Engine terlihat bagus karena memperjelas Keyword yang dibidik, Sehingga bisa membantu memudahkan Serach Engine dalam melakukan Pencariannya. Tetapi bagi Pengunjung seperti Manusia pasti merasa Risih dan Ribet jika membaca Artikel yang Penuh dengan Tulisan Tebal. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit Trik agar Postingan kita SEO-nya tetap Efektif meskipun Tag Bold dan Strong-nya  disamarkan. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut:


Sebenarnya Langkahnya Cukup mudah dan simple karena hanya menyisipkan kode berikut ke dalam
 Tag Bold dan Strong untuk Keyword yang akan dibidik.
style="font-weight: normal;" 

Contoh Tag Bold Standar: 


<b>Keyword</b>

  Jika Disamarkan akan menjadi seperti ini: 

<b style="font-weight: normal;">Keyword</b>

Contoh Tag Bold SEO Friendly:  


<strong>Keyword</strong>

Jika Disamarkan  akan menjadi seperti ini:


 <strong style="font-weight: normal;">Keyword</strong>

Caranya ternyata Mudah bukan? Silahkan Sobat praktekkan sendiri untuk mengoptimalkan Keyword  yang sobat bidik agar mampu berada di halaman pertama google. O, Iya agar Keyword yang sobat bidik menjadi lebih Super Kuat lagi dalam Bersaing di halaman pertama Google, Saya sarankan Sobat memberinya sedikit Backlink. Tentunya harus dengan Backlink yang berkualitas, Salah satunya dengan menggunakan backlink Edu. Bagi sobat yang belom tau cara mendapatkan backlink Edu, Jangan Khawatir karena saya punya Rahasia Mendapatkan Backlink Edu Sebanyak-banyaknya



Demikianlah sedikit Penjelasan tentang Bagaimana Cara Menyamarkan Tag Bold dan Strong pada Postingan Blog, Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. 



Sumber : klik


EmoticonEmoticon