Sunday, 22 May 2016

[PROMO] Telkomsel Bagi - Bagi Voucher Game Online Dalam Rangka Ulang Tahun Ke - 21


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi, siang , dan malam untuk kita semua..

Udah dengar kabar belum kalau telkomsel bagi-bagi gcash??? (Pasti belum dengar kabarnya ya ?? :v)

Nahh bagi yang belum mendegar kabar tersebut, di sini ane akan menjelaskannya secara detail :D

Dalam memeriahkan Ulang Tahun Telkomsel yang ke - 21, Telkomsel kini membagi-bagikan Voucher game loh :D

Voucher game tersebut diantanya adalah  G-cash Gemscool, SHEEL GARENA, GOC, Mi - Cash, dan MOL Points. Tentu diantara teman-teman sekalian pasti ingin memiliki gcash gratis bukan??? ;v

Lantas bagaimana kah caranya untuk mendapatkan Voucher game tersebut..?


Di sini ane akan langsung membagikan langkah-langkahnya cekidoottt !!


1. Pastikan kamu menggunakan kartu telkomsel ( ya iya lah, namanya program telkomsel ya wajib kartu telkomsel :v )

2. Pastikan point telkomsel kamu minimal adalah 25 point ( untuk cek point telkomsel bisa di ketik *700# )

3. Ketik *700*2*5#

4. Setelah itu akan muncul kata kata seperti ini :

Promo HUT Telkomsel, tukar 21 POIN. Maks 1x sehari. Berlaku 21-26 Mei 2016.
1. 1000 G-cash
2. 33 SHELL GARENA
3. 10000 GOC
4. 10000 Mi- Cash
5. 100 MOL Points
9. Back

5. Nah, pilih lah yang kamu mau, ( kalau ane pilih gcash, karena ane pemain gemscool :v )

6. Setelah itu akan muncul kata seperti ini :

Anda akan menukarkan 21 Telkomsel poin anda dengan 1000 Gcash. Setuju?. CS : 021-79187250

1. YA
9. Back

Nah anda ketik lah angka 1..

7. Tunggu lah beberapa saat, maka akan muncul pesan dari 777 yang beisi :

"Terimakasih, Anda telah menukarlan 21 poin untuk mendapatkan 1000 G-cash."

8. Setelah itu, tunggu lah beberapa saat lagi (sekitar 2 - 5 menitan fitu), maka akan muncul pesan dari 98000 yang berisi :

"Penukaran 1000 G-cash berhasi;. Serial Number = ***********
Vcr Code = ***********************, Exp : ************* , CS : 02179187250."

Ada juga yang pesan seperti berikut :

"Mohon maaf, saat ini denom pulsa tsb sedang habis,silahkan coba denom lain. Terima kasih"

(Berati ente kurang cepat melakukan transaksinya gan :v )


Nah gampang kan caranya ?? :D

Buruan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena PROMO ini hanya dari tanggal 21 - 26 Mei 2016. saja loh :D.

Ohh ya ini resmi ya bukan abal-abal :D

Semoga bermanfaat ya ^_^

    Choose :
  • OR
  • To comment
36 comments:
Write comments
  1. Telkomsel gak berbagi kuota gartis apa , pas ltah ke 21 ?

    ReplyDelete
  2. wah bisa di coba ni sob
    trimakasih ya

    ReplyDelete
  3. Telat gua mas. Btw, thanks informasinya y.

    ReplyDelete
  4. Udah abis yah, huft, telat deh

    ReplyDelete
  5. Enak banget yang kebagian,voucher gratis yaa

    ReplyDelete
  6. Yah.... Ane gk semppat gan...ketinggalan kabar

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kampret... Ketinggalan.. Kurang menetap disini sih ane wkwk..

    ReplyDelete
  9. yah skrng udah gbsa ya gan :(

    ReplyDelete
  10. begitu baca, ternyata Promo nya sudah selesai. Duuh, mas telat ane kenal sama ente.

    ReplyDelete
  11. Yaah ane ketinggalan info ni gan

    ReplyDelete
  12. Gan ini hanya untuk telkomsel aja ya gan? Ya saya pakainya Modem lain ehehhe Tapi bagus nih infonya saya baru tau

    ReplyDelete
  13. Makasih gan..tapi kayaknya udah lewat yah gan :D ...ditunggu info terbarunya lagi gan

    ReplyDelete
  14. mantaap telkomsel

    Cc : arjuna rafi

    ReplyDelete
  15. Mantap nih makasih dah di share

    ReplyDelete
  16. yah ane telat promonya, tetap semngat ya blogger nya salam http://www.central-pulsa46.com/

    ReplyDelete
  17. waduh,udah habis masa promonya ya.. ada lagi nggk ya promo voucher lagi? :)

    ReplyDelete
  18. njayy coba ane nangkrik di blog ini :v

    ReplyDelete
  19. yaaah padahal lagi butuh cash juga wkwk tapi telat :v btw nice infooo gan

    ReplyDelete
  20. waduh udah kelewat promanya.
    update terus gan.

    ReplyDelete
  21. yah ane telat nih >_< promo lain kapan yah ?

    ReplyDelete
  22. wih mantep , tapi pakek kartu indosat saya gan xD

    ReplyDelete