Pages

Sunday, 22 March 2015

Ujian Nasional (UN) Hanya 5 Paket Soal


http://2.bp.blogspot.com/-SbDjSaik1as/VH3-0SDzATI/AAAAAAAABEo/tgDMN1l-np4/s1600/un.jpg

Assalamualaikum
Selamat sore teman teman sekalian :)

Pada sore hari ni Cyber Empires Akan mengshare Informasi yang mungkin akan membahagiakan bagi anak sekolah baik SMP maupun SMA yaitu tentang UN 2015 Hanya Berjumlah 5 Paket saja!!! Wow!!!

Informasi ini saya dapatkan dari http://jogja.tribunnews.com/

ok langsung saja ini dia informasinya cekidott !!!



Dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun lalu, peserta UN mendapat 20 paket soal yang berbeda. Namun tahun ini, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuat kebijakan baru, yaitu paket soal yang nantinya akan dipakai dalam UN 2015 hanya berjumlah lima paket.
Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY Baskara Aji. Menurutnya, kebijakan baru tersebut berguna untuk meminimalisir kesalahan naskah soal dalam penyelanggaraan UN di tahun-tahun sebelumnya.
Aji menjelaskan, kesalahan yang jamak terjadi di tahun sebelumnya adalah pengawas UN tidak membagikan soal bersamaan dengan lembar jawaban. Sehingga ada perbedaan barcode naskah soal dengan hasil di lembar jawaban siswa.
"Maka untuk mengantisipasi hal tersebut terulang kembali, tahun ini jumlah paket soal dibuat jauh lebih sedikit. Jika jumlah paket soal ada 20, kesalahan teknis pun semakin banyak sehingga harus dicek berkali-kali," ujar Aji, Selasa (13/1/2015).
Laporan selengkapnya bisa disimak di halaman 13 koran Tribun Jogja edisi Rabu (14/1/2015)

Semoga bermanfaat ya :)

81 comments :

Varapghan said...

serius nih cuma 5 paket doang ?

saliman store said...

Artikelnya membantu dan kearah positif untuk adek2 yang masih sekolah. Good job gan sukse ya

Ahmad Nufin said...

beneran pa nggak tu gan? ktanya ada yg bilang 20 soal

Reza Juliandri said...

nice info gan :)

danang sudrajat said...

kalo 5 paket sehari 1 mapel dong gan ? trus yang katanya online itu gimana? nasib emang gk ada yg tahu ya dulu 20 skarang jadi 5 ditambah nilai kelulusan katanya tergantung sekolah bukan un enaknya :)

Rizal Vanstien Callenfelz said...

lumayan kalian gan kmaren kami 20 paket -_-

Faisal Reza said...

lumayan gan kemarin saya 20paket-_-

kompet aing said...

Info Nya Bagus gan bermanfaat

ziva fatchurrahman said...

beh..... masa cuma 5 paket nih???

doni budi kusuma said...

sudah gan :) sudah saya comen back :)

Mand Yo said...

wah cuma 5 doang y?? :v

Muhammad Nadra said...

nice info gan ..

Naldo hatake said...

wah coba pas yang ane maren 5pket,ini mlah 20pket,mana banyak kesalahan lgi>>

Ahmad Nufin said...

wah pas banget gan, tahun ini saya akan mengikuti UN Smk, do'ain ya gan semoga lulus

Dian Satya Putra said...

nice post gan..

Yaratun Nisa said...

ok bang.
thanks.
semoga pada lulus tahun ini..
:)

Andrian Pratama said...

Cuma 5 paket?Dulu punya ane 20 paket -_-

Dani Sugiharto said...

Masa 5 paket gan? Wah tmbh mudah ni moga lulus smua tahun ini indonesia 100%

muhammad japar siregar said...

paket nya tinggal 5 mantep ne eheh

Kang Wicak said...

wah taun kemaren banyak
sekarang cuma lima
menguntungkan untuk yg masih sekolah ni

Opick Weblog said...

wah banyak juga ya sekarang padahal dulu2 banget cuma paket A, B, dan C doank

putra enggar tiasta rachmat s. said...

wah cuman 5 paket ya wkwkw ane dulu 20 paket bro :D

Shoin Away said...

Enak amat ye 5 paket ?,Lah ane taon kemaren 20 paket :')

Abud Abutik said...

Kabar Gembira Ujian Nasional 2015

Ricky Haryanto said...

Untung, tidak dibuat uji coba 20 paket lagi angkatan saya

Teuku Ahmad Andika said...

@Varapghan serius gan,, ngapain ane bohong :)

Teuku Ahmad Andika said...

@saliman store ok gan,, makasih ya gan

Tegar Prawijaya said...

cuma 5 paket yaa??

Teuku Ahmad Andika said...

@Ahmad Nufin bener gan,, tuh sumbernya terpercaya gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Reza Juliandri ok gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@danang sudrajat yang online cman 5 paket mungkin gan :)
bener tuh gan nasib gak ada yang tau

Teuku Ahmad Andika said...

@Rizal Vanstien Callenfelz hehe :D

Teuku Ahmad Andika said...

@Faisal Reza hehe :D gpp lah gan, biar gak mengeluarkan banyak biaya

Teuku Ahmad Andika said...

@kompet aing makasih gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@ziva fatchurrahman beneran gan...

Teuku Ahmad Andika said...

@doni budi kusuma ok gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Mand Yo ia dunk gan :v biar gak capek capek gan..

Teuku Ahmad Andika said...

@Muhammad Nadra ok gan makasih ya

Teuku Ahmad Andika said...

@Naldo hatake wkwkwkw :D sabar gan

Teuku Ahmad Andika said...

@Ahmad Nufin amin :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Dian Satya Putra makasih gan :)

Startup Indonesia said...

Wah ganti kebijakan lagi ya.

Teuku Ahmad Andika said...

@Yaratun Nisa amin bang :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Andrian Pratama bener gan,, katanya sih biar hemat biaya

Teuku Ahmad Andika said...

@Dani Sugiharto amin gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@muhammad japar siregar hehe :) bener tuh gan

Teuku Ahmad Andika said...

@Kang Wicak untung donk gan :D

Teuku Ahmad Andika said...

@putra enggar tiasta rachmat s. wkwk enak kan gan :D

Teuku Ahmad Andika said...

@Shoin Away wkwk sabar mas

Teuku Ahmad Andika said...

@Abud Abutik hehe :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Ricky Haryanto heheh bisa susah nanti mas

faiz aufa said...

Kayaknya bakal mudah nih, kalo 5 paket
Thx Infonya Bro.

M Khabib said...

mantap gan izin nurun hehehehe

salam dari blog tetangga www.artikelkomputeraku.blogspot.com

bali terabyte said...

kok paketnya malah lebih sedikit dari y=tahun lalu ya ! :D

Jeck Dani said...

gitu ya gan?

Teuku Ahmad Andika said...

@Tegar Prawijaya iya gan cman 5 apket aja

Teuku Ahmad Andika said...

@Startup Indonesia ia gan

Teuku Ahmad Andika said...

@faiz aufa bener tuh bro.. sama sama bro

Teuku Ahmad Andika said...

@M Khabib monggo gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@bali terabyte bagus lah gna,, biar mengurangi biaya operasional UN :D

Teuku Ahmad Andika said...

@Jeck Dani iye gan

Dhimas Panji said...

Wah manteb gan :)

Ahmad Maulana said...

wah udah mau UN ya, semoga sukses UN kali ini.

Daniel Nagata said...

baguslah jadi lebih ringan juga beban adik2 yang akan mengkuti UN...semoga lulus ya adik2...

Galih Sofyan aji said...

mantap infonya

Teuku Ahmad Andika said...

@Dhimas Panji hehe makasih gan :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Ahmad Maulana amin :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Daniel Nagata amin kk :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Galih Sofyan aji makasih gan

Monggreng said...

Mantap tuh

muhammad solihin said...

jaman ane cuma 2 paket

Benedictus Bimo said...

hehe..mantep cuma 5

THanks gan

Sigit Tri Wibowo said...

makasih infonya

Teuku Ahmad Andika said...

@Monggreng :)

Teuku Ahmad Andika said...

@Monggreng :)

Teuku Ahmad Andika said...

@muhammad solihin enakan zamannnya agan lah -_-

Teuku Ahmad Andika said...

@Benedictus Bimo ok gan sama sama

Teuku Ahmad Andika said...

@Sigit Tri Wibowo sama sama gan :)

Regina Hilary said...

This is the best application on the drop today. There access to enjoy great moments of relaxation . Great! Thanks for sharing the information.Summon creatures to fight enemy units and demolish the opposing castle. Your castle is equipped with a crossbow, which you can use to shoot enemies . Make sure you upgrade skills to increase your chances of winning battles.:
age of war 2 | age of war 5 | age of war 6 | age of war 4


The goal of Age of War is to survive longer than the computer and to outlast him you’ll need to train the right troops while balancing your offence and defence in this high paced, quick thinking flash game . Train troops of you own to combat the computers. As you kill off the computer troops, you will gain EXP and you will eventually advance to the next age. unfair mario
age of war 3 | age of war | unfair mario 2 | cubefield | happy wheels | tank trouble

appu said...

RRB NTPC Result 2016
SSC CGL 2016 Result
Happy New Year 2017 Wishes
IBPS PO Result 2016
GCSE Results 2016
SBI PO Result 2016
NEET 2016 Result
New Year 2017 Wallpaper
Good Morning Quotes
Merry Christmas wishes Christmas wishes RRB NTPC Result 2016
SSC CGL 2016 Result
Happy New Year 2017 Wishes
IBPS PO Result 2016
GCSE Results 2016
SBI PO Result 2016
NEET 2016 Result
New Year 2017 Wallpaper
Good Morning Quotes
Merry Christmas wishes Christmas wishes

appu said...

RRB NTPC Result 2016
SSC CGL 2016 Result
Happy New Year 2017 Wishes
IBPS PO Result 2016
GCSE Results 2016
SBI PO Result 2016
NEET 2016 Result
New Year 2017 Wallpaper
Good Morning Quotes
Merry Christmas wishes Christmas wishes

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples