Sunday, 22 March 2015

Ujian Nasional (UN) Hanya 5 Paket Soal


http://2.bp.blogspot.com/-SbDjSaik1as/VH3-0SDzATI/AAAAAAAABEo/tgDMN1l-np4/s1600/un.jpg

Assalamualaikum
Selamat sore teman teman sekalian :)

Pada sore hari ni Cyber Empires Akan mengshare Informasi yang mungkin akan membahagiakan bagi anak sekolah baik SMP maupun SMA yaitu tentang UN 2015 Hanya Berjumlah 5 Paket saja!!! Wow!!!

Informasi ini saya dapatkan dari http://jogja.tribunnews.com/

ok langsung saja ini dia informasinya cekidott !!!



Dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun lalu, peserta UN mendapat 20 paket soal yang berbeda. Namun tahun ini, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuat kebijakan baru, yaitu paket soal yang nantinya akan dipakai dalam UN 2015 hanya berjumlah lima paket.
Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY Baskara Aji. Menurutnya, kebijakan baru tersebut berguna untuk meminimalisir kesalahan naskah soal dalam penyelanggaraan UN di tahun-tahun sebelumnya.
Aji menjelaskan, kesalahan yang jamak terjadi di tahun sebelumnya adalah pengawas UN tidak membagikan soal bersamaan dengan lembar jawaban. Sehingga ada perbedaan barcode naskah soal dengan hasil di lembar jawaban siswa.
"Maka untuk mengantisipasi hal tersebut terulang kembali, tahun ini jumlah paket soal dibuat jauh lebih sedikit. Jika jumlah paket soal ada 20, kesalahan teknis pun semakin banyak sehingga harus dicek berkali-kali," ujar Aji, Selasa (13/1/2015).
Laporan selengkapnya bisa disimak di halaman 13 koran Tribun Jogja edisi Rabu (14/1/2015)

Semoga bermanfaat ya :)

98 komentar

serius nih cuma 5 paket doang ?

Artikelnya membantu dan kearah positif untuk adek2 yang masih sekolah. Good job gan sukse ya

beneran pa nggak tu gan? ktanya ada yg bilang 20 soal

kalo 5 paket sehari 1 mapel dong gan ? trus yang katanya online itu gimana? nasib emang gk ada yg tahu ya dulu 20 skarang jadi 5 ditambah nilai kelulusan katanya tergantung sekolah bukan un enaknya :)

lumayan kalian gan kmaren kami 20 paket -_-

lumayan gan kemarin saya 20paket-_-

Info Nya Bagus gan bermanfaat

sudah gan :) sudah saya comen back :)

wah coba pas yang ane maren 5pket,ini mlah 20pket,mana banyak kesalahan lgi>>

wah pas banget gan, tahun ini saya akan mengikuti UN Smk, do'ain ya gan semoga lulus

ok bang.
thanks.
semoga pada lulus tahun ini..
:)

Cuma 5 paket?Dulu punya ane 20 paket -_-

Masa 5 paket gan? Wah tmbh mudah ni moga lulus smua tahun ini indonesia 100%

wah taun kemaren banyak
sekarang cuma lima
menguntungkan untuk yg masih sekolah ni

wah banyak juga ya sekarang padahal dulu2 banget cuma paket A, B, dan C doank

wah cuman 5 paket ya wkwkw ane dulu 20 paket bro :D

Enak amat ye 5 paket ?,Lah ane taon kemaren 20 paket :')

Kabar Gembira Ujian Nasional 2015

Untung, tidak dibuat uji coba 20 paket lagi angkatan saya

@Ahmad Nufin bener gan,, tuh sumbernya terpercaya gan :)

@danang sudrajat yang online cman 5 paket mungkin gan :)
bener tuh gan nasib gak ada yang tau

@Faisal Reza hehe :D gpp lah gan, biar gak mengeluarkan banyak biaya

@Mand Yo ia dunk gan :v biar gak capek capek gan..

Kayaknya bakal mudah nih, kalo 5 paket
Thx Infonya Bro.

mantap gan izin nurun hehehehe

salam dari blog tetangga www.artikelkomputeraku.blogspot.com

kok paketnya malah lebih sedikit dari y=tahun lalu ya ! :D

@bali terabyte bagus lah gna,, biar mengurangi biaya operasional UN :D

wah udah mau UN ya, semoga sukses UN kali ini.

baguslah jadi lebih ringan juga beban adik2 yang akan mengkuti UN...semoga lulus ya adik2...

This is the best application on the drop today. There access to enjoy great moments of relaxation . Great! Thanks for sharing the information.Summon creatures to fight enemy units and demolish the opposing castle. Your castle is equipped with a crossbow, which you can use to shoot enemies . Make sure you upgrade skills to increase your chances of winning battles.:
age of war 2 | age of war 5 | age of war 6 | age of war 4


The goal of Age of War is to survive longer than the computer and to outlast him you’ll need to train the right troops while balancing your offence and defence in this high paced, quick thinking flash game . Train troops of you own to combat the computers. As you kill off the computer troops, you will gain EXP and you will eventually advance to the next age. unfair mario
age of war 3 | age of war | unfair mario 2 | cubefield | happy wheels | tank trouble

Maybe I do not correct but I'm trying my best. I hope people can take it and perfect it together. So I feel more motivated.
slither l piano tiles l run 2 unblocked l happy wheels demo

Your topic is very great and useful for us…thank you

http://word-cookies-answers.com

I like your post. It really useful with me. Thanks for sharing these useful information!
happywheels3game.com

I can feel that the articles contained in this blog is so interesting. I also get a variety informasin, thanks. geometry-dash.net

Thanks for the information you shared. Please share useful information with your friends regularly
Papa Louie

I was very impressed by this post, this site has always been pleasant news. Thank you very much for such an interesting post. Keep working, great job! In my free time, I like play game: facebooklite.com.br. What about you?

This article is really fantastic and thanks for sharing the valuable post.
run3unblockedgame.com

I was very impressed by this post, this site has always been pleasant news. Thank you very much for such an interesting post. Keep working, great job! In my free time, I like play game: redball4games.com. What about you?

Alot of blogs I see these days don't really provide anything that I'm interested in, but I'm most definately interested in this one. Just thought that I would post and let you know. Nice! thank you so much! Thank you for sharing.
b612az.com

Thank you very much for the information you shared, it’s all I’ve been looking for
www.happywheels-2.com

Thank you, so Much admin have a nice day :) you information about weight loss is very easy and simple.
pocafashion

I appreciate you and hopping for some more informative posts. thanks for share
run3.run

I realize that nothing is fair but I'm still trying. I just want to do my best and what is possible
instagram online viewer

Your article is very interesting. I think this article has a lot of information needed, looking forward to your new posts. Get permission to share:
returnman3game.com

I have read your article, the information you give is very interesting.
pocatravel

Your post is interesting. Hope you have more useful posts like this
vex3.games

I understand what you bring it very meaningful and useful, thanks.
potaca


EmoticonEmoticon