Pages

Thursday, 7 April 2016

PMDK - PN 2016


http://www.poltesa.ac.id/img_berita/90PMDK.jpg 

 Assalamualaikum wr..wb

Selamat pagi,siang sore dan malam untuk kita semua ^_^

Gimana kabar nya teman teman?? tentu pada sehat sehat kan?? Bagi yang udah kelas 3 SMA/MA/SMK harus belajar keras ya biar pada lulus UN dengan nilai yang terbaik :D

Btw udah pada daftar SNMPTN belum??? Kalau udah maka anda tinggal menunggu di tanggal 10 mei 2016 nanti pengumuman tersebut. . . Nah bagi yang belum daftar,jangan bersedih dan bersusah hati, anda pun masih bisa mendaftar jalur tersebut ^_^. .
Namun, masih ada jalur 1 undangan lain  menuju PTN jika anda gagal di SNMPTN kelak  :)

Yappzz jalur apakah itu????

Jalur ini dinamakan jalur PMDK - PN

Mungkin teman-teman sudah tau jalur apa ini,, namun bagi yang belum tau di sini ane akan memberikan pengertian tentang jalur PMDK - PN ini

PMDK-PN merupakan seleksi Jalur Undangan yang diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Bidang VOKASI atau Politeknik Negeri di seluruh wilayah Indonesia. Pola seleksi ini tertuang dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui seleksi prestasi akademik siswa selama mengikuti pendidikan di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.

Nah yang menariknya lagi :

Pendaftaran calon peserta/Siswa melalui jalur
PMDK-PN tidak dikenakan biaya apapun karena semua biaya telah dibebankan pada anggaran pemerintah. Jalur PMDK-PN ini juga mengakomodir calon peserta/siswa yang diterima dan berasal dari keluarga ekonomi lemah tetapi mempunyai prestasi akademik tinggi sebagai peserta program Beasiswa Bidikmisi.


Menarik bukan PMDK - PN ???

Jalur PMDK - PN ini dibuka mulai tanggal 10 februari - 29 april 2016, atau lebih lengkapnya bisa dilihat foto di bawah ini. . . . 


Yaappzz cukup lama bukan. . . 

Dan kabar baiknya lagi, Jalur PMDK-PN ini tidak terikat ke Jalur SNMPTN, so anda bisa mendaftar keduanya :D

Mungkin ada yang bertanya-tanya, PMDK-PN ini untuk universitas mana aja ya..
Jalur PMDK-PN ini untuk semua universitas yang memiliki POLITEKNIK...

atau lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini : 




Cukup banyak bukan???

Mungkin anda tertarik untuk mengikuti PMDK-PN 2016 ini??
bagi anda yang berminat dapat mengunjungi link di sini

dan bagi yang bingung gimana cara/proses pendaftarannya bisa anda ketahui dengan klik disini dan disini

Semoga bermanfaat ^_^

25 comments :

Eko Sutrisno said...

Semoga yg UN taun ini lulus dng nilai yg baik semua yah gan jd gampang ntr cari PN

Muhammad Anggi said...

makasih banyak yaa gan sudah sharing hal-hal seperti ini!

Mas Tio said...

baru tau ane gan tentang PMDK-PN alhamdulillah gan jadi tau, thanks gan

Kang Wahyu said...

thank for sharing :D

Sharing It said...

thanks gan infonya

Reza Dipta said...

Wah, harus kasih tau abang nih, makasih ya gan udah sharing hal yang bermanfaat kaya gino :D

My Hacksite said...

Waduh,,, saya masih kelas XI. But thanks infonya gan

Helmy Kurniawan said...

nyoba-nyoba aja dulu deh yang gratisan moga keterima , makasih infonya mas

mami oeh said...

untuk lulusan 2014 masih bisa daftar pmdkn ga gan ?

Ujwar said...

makasih gannn. informasi seperti ini sangat bermanfaat.

Sentral Pedia said...

ya kayak gini yg dicari

ragus patriantobsc said...

Ingat masa lalu lho kalau zaman ku sipenmaru sama pmdk!okey bagus infonya buat adik2 yg dulu nggak pernah dirasakan seperti sekarang

Ikhwan Zubir said...

saya dah lewat ...

Sukurin said...

makasih banyak gan, tapi ane udah lulus taun kemaren, niatnya ma cari kerja, eh sampe sekarang nganggur #maaf curhat :D

Gede Teguh said...

Jalur PMDK ternyata masih ada ya, ane kira malah udah jadi satu dengan bidik misi sekarang

Pandu Wahyupradana said...

siip gan

Mukhsin Pro said...

Info yang sangat bermanfaat gan buat para peserta baru.

khoirul anwar said...

ane baru kelas 2, tp gpplah buat referensi nanti..

Kevin mcmahon said...

saya sudah daftar nih jalur snmftn, kalo gagal cobalah jalur ini

Semuanya Indonesia said...

harus ane kasih tau nih ke tetangga ane yang lagi nayari pn nih makasih sharingnya gan

Ahmad Zinedine said...

bermanfaat gan (y)

Guntur Satya Pramudya said...

ini gan infonya yg sangat bermanfaat buat saya

Mas Yunus Blog said...

nice info gan

bacadulusini.com said...

wahhh kereen gan... jgn bosan bosan mampir ke http://www.bacadulusini.com/

kendy setya said...

Haha PENS nih pilihanku

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples