Pages

Wednesday, 22 April 2015

Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015

Assalamualaikum blogger :)
Selamat Pagi teman teman ku semua
Pada pagi yang cerah ini saya ingin memberikan informasi tentang Bagaimana Sih Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 ini??
Berhubung waktu mengunduh kartu snmptn sudah tiba,, di sini  saya akan memberitahukan caranya,, langsung saja ini dia cekidoitt!!!

Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 

1. Buka Link https://web.snmptn.ac.id/siswa/login dan masukkan NISN dan Password anda.


http://i.imgur.com/npm0F9T.png 

2. Setelah itu Akan Muncul tampilan di bawah ini,, kemudia klik Unduh Kartu Peserta

http://i.imgur.com/xw5QCfy.png 
 3. Kemudian Akan Muncul tampilan di bawah ini,, isi Nomor peserta ujian dengan menggunakan angka dan tanpa menggunakan tanda apapun. setelah itu klik simpan 2 kali.

http://i.imgur.com/Xx8PBmT.png 
4. Maka setelah itu akan muncul tampilan di bawah ini, klik Unduh kartu Peserta SNMPTN
http://i.imgur.com/vFoDX38.png
 5. Taadaa Maka Akan muncul deh download kartu SNMPTN format .pdf. kemudian klik simpan dan siap untuk di Print :D



http://i.imgur.com/5oB2O01.png 

Begitulah Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 ini.
Semoga bermanfaat ya :)

40 comments :

faizal kemal said...

Wah sangat bermanfaat gan infonya

Argi Noor Hidayat said...

Thanks gan infonya bermanfaat. Pas UN lagi hehe.. :)

Gyoku Bahri said...

Nyimaak gan , soalnya ane msiih mkir" nii
Hehehe

penjelajah kuliner said...

artikelnya bagus, walaupun saya udah kuliah sih hehe

Handika Eka Putra said...

akhirnya tau juga cara nya
thanks ya gan :)

Hamam Zulfi said...

thx bro

Ahmad Aulia Fahmi said...

Ok sip gan :) lupa ane blm ngambil kartunya hehehe :D

Koran Teknologi said...

sangat bermanfaat, sayang ane udah telat wkwk

Muhammad Tegar said...

wah.. bagus nih artikel nya.. izin praktek :D

jhovan hisoka said...

sip gan :D

Muhammad Thoriq said...

Thanks kalo yang untuk SMA ada gak gan?

STF said...

wah bermanfaat banget nih bat saya

Ahmad Nufin said...

kalau buat SMK bisa ngga gan, haha :D

Rangga Riki said...

Makasih infonya mas

Kirito kun said...

Bagus infonya gan

intan lestari said...

Wah sangat bermanfaat gan

ADMIN said...

bagus bro infonya

arev marzuki said...

nice post

Kamal Hamzah said...

nice gan nih kunbalnya

Andi Miftahuddin said...

Thx gan tutorialnya... hehe
mumpung ane mau masuk SNMPTN nih...

BeVe Rabani said...

bagus nih gan, bermanfaat bingit...
numpang nyimak ya :-D

Aziz Azaria said...

Wew, baca2 dapet ilmu :
Haha.. Nice gan

Lambok Siahaan said...

wah jadi lebih mudah mengundung kartu peserta nih !! :D
Tak coba dulu bro

Hadi Wapper said...

Alhamdulillah, saya berhasil mencetak kartu SNMPTN gan, tinggal nunggu pengumuman aja, doain ya gan, thanks :D

Muhammad Anggi said...

Infonya Sangat Bermanfaat gan,tapi gak ada buat SMK ya gan ???

Pramana said...

Sangat Bermanfaat Gan

Admin teknologiputihbiru said...

Terima kasih atas infonya yah mas, sedikit terbantu untuk menempuh snmptn. :)

yudi gintara said...

Untung ada caranya//

Rizal Einstein said...

oke makasih infonya gan . .
walaupun saya udah kuliah tpi ini bermanfaat bagi adek" kelas kita :D

Hengki said...

Ternyata, skrg pendaftaran digabung ya.

Selamat mendaftar. Semoga sukses adik-adik semua..

elsa kiik said...

Thanks, informasinya sangat bermanfaat.

must teguh said...

sangat berguna nih infonya buat pelajar, salam knal bro

Jeffry Skyhigh said...

Nice, thanks nih tutorialnya, sangat bermanfaat buat para pelajar.. :)

Arina Bariroh said...

sorry min.punyaku kok ga bsa d download yah? apa downloadnya harus dkomputer yg trhubung printer?

Teuku Ahmad Andika said...

@Arina Bariroh kalau boleh saya tau masalahnya dimananya ya.? Kata2 nya ada yg menjelaskan kenapa gx bsa di download.?

Yani Rifzawitri said...

min, kok pada bagian kolom Nomor peserta UN nya salah min ? apa nomor peserta UN itu ngak pake tanda - ( strip ) ? mohon dibalas min segera

Teuku Ahmad Andika said...

@Yani Rifzawitri enggak ada pakek tanda stripnya kak.. Cuman angka aja

herdy ochol said...

bro bagi link dwnload dong :)

deby lidya said...

Itu bisa didownload cuma waktu tgl pencetakan yg ditentukan ya, nggak bisa sebelumnya?

roffiqoh_ City said...

numpang tanya...
kal0 waktu itu kita belum sempat ngunduh kartu,. turuz gimana caranya agar kita bisa ngunduh kartu,.?????/ sekarang aja kita nggak bisa masuk ke pndaftarannya,, mohon di jwb...!!

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples