Wednesday, 22 April 2015

Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015

Assalamualaikum blogger :)
Selamat Pagi teman teman ku semua
Pada pagi yang cerah ini saya ingin memberikan informasi tentang Bagaimana Sih Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 ini??
Berhubung waktu mengunduh kartu snmptn sudah tiba,, di sini  saya akan memberitahukan caranya,, langsung saja ini dia cekidoitt!!!

Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 

1. Buka Link https://web.snmptn.ac.id/siswa/login dan masukkan NISN dan Password anda.


http://i.imgur.com/npm0F9T.png 

2. Setelah itu Akan Muncul tampilan di bawah ini,, kemudia klik Unduh Kartu Peserta

http://i.imgur.com/xw5QCfy.png 
 3. Kemudian Akan Muncul tampilan di bawah ini,, isi Nomor peserta ujian dengan menggunakan angka dan tanpa menggunakan tanda apapun. setelah itu klik simpan 2 kali.

http://i.imgur.com/Xx8PBmT.png 
4. Maka setelah itu akan muncul tampilan di bawah ini, klik Unduh kartu Peserta SNMPTN
http://i.imgur.com/vFoDX38.png
 5. Taadaa Maka Akan muncul deh download kartu SNMPTN format .pdf. kemudian klik simpan dan siap untuk di Print :D



http://i.imgur.com/5oB2O01.png 

Begitulah Cara Mengunduh Kartu Peserta SNMPTN Untuk Tahun 2015 ini.
Semoga bermanfaat ya :)

41 komentar

Wah sangat bermanfaat gan infonya

Thanks gan infonya bermanfaat. Pas UN lagi hehe.. :)

Nyimaak gan , soalnya ane msiih mkir" nii
Hehehe

artikelnya bagus, walaupun saya udah kuliah sih hehe

akhirnya tau juga cara nya
thanks ya gan :)

Ok sip gan :) lupa ane blm ngambil kartunya hehehe :D

sangat bermanfaat, sayang ane udah telat wkwk

wah.. bagus nih artikel nya.. izin praktek :D

Thanks kalo yang untuk SMA ada gak gan?

wah bermanfaat banget nih bat saya

kalau buat SMK bisa ngga gan, haha :D

Thx gan tutorialnya... hehe
mumpung ane mau masuk SNMPTN nih...

bagus nih gan, bermanfaat bingit...
numpang nyimak ya :-D

Wew, baca2 dapet ilmu :
Haha.. Nice gan

wah jadi lebih mudah mengundung kartu peserta nih !! :D
Tak coba dulu bro

Alhamdulillah, saya berhasil mencetak kartu SNMPTN gan, tinggal nunggu pengumuman aja, doain ya gan, thanks :D

Infonya Sangat Bermanfaat gan,tapi gak ada buat SMK ya gan ???

Terima kasih atas infonya yah mas, sedikit terbantu untuk menempuh snmptn. :)

oke makasih infonya gan . .
walaupun saya udah kuliah tpi ini bermanfaat bagi adek" kelas kita :D

Ternyata, skrg pendaftaran digabung ya.

Selamat mendaftar. Semoga sukses adik-adik semua..

Thanks, informasinya sangat bermanfaat.

sangat berguna nih infonya buat pelajar, salam knal bro

Nice, thanks nih tutorialnya, sangat bermanfaat buat para pelajar.. :)

sorry min.punyaku kok ga bsa d download yah? apa downloadnya harus dkomputer yg trhubung printer?

@Arina Bariroh kalau boleh saya tau masalahnya dimananya ya.? Kata2 nya ada yg menjelaskan kenapa gx bsa di download.?

min, kok pada bagian kolom Nomor peserta UN nya salah min ? apa nomor peserta UN itu ngak pake tanda - ( strip ) ? mohon dibalas min segera

@Yani Rifzawitri enggak ada pakek tanda stripnya kak.. Cuman angka aja

bro bagi link dwnload dong :)

Itu bisa didownload cuma waktu tgl pencetakan yg ditentukan ya, nggak bisa sebelumnya?

numpang tanya...
kal0 waktu itu kita belum sempat ngunduh kartu,. turuz gimana caranya agar kita bisa ngunduh kartu,.?????/ sekarang aja kita nggak bisa masuk ke pndaftarannya,, mohon di jwb...!!

kalau mau download kartu peserta, sedangkan sudah lwat batas waktu unduhan, itu bagaimana ya?


EmoticonEmoticon