Pages

Thursday, 16 April 2015

Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM


https://pbs.twimg.com/profile_images/505343783559368705/-OSek7lD_400x400.png 
Assalamualaikum Bloggers :)
Selamat siang

Uda lama Admin nih gak posting tentang info info terbaru,, maklum lah admin akhir akhir bulan ini sedang ujian baik itu US maupun UN,, tapi itu semua sudah admin selesaikan kok :D
Oh ya bagi yang mengikuti ujian UN ataupun ujian lainnya semoga lulus ya dengan nilai terbaik :)
Amin

Pada kesempatan klai ini Saya ingin memberi informasi tentang bagaimana Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM,, mungkin bagi kalian yang sudah tau cara nya, cara ini tak asing lagi bagi kalian...
Tapi bagi yang belum tau caranya pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukannya secara sukarela dan ikhlas :D

Ok langsung saja ini dia caranya :

Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM

1. Buka Video yang kamu ingin download dari youtube,,

  ( Contohnya : https://www.youtube.com/watch?v=KKo1Jv8K6uk )
http://i.imgur.com/Qq6Vqh6.png

2. Setelah itu akan muncul video yang kamu inginkan,, kemudian ketik huruf " ss "  setelah kata www.

    ( contohnya : https://www.ssyoutube.com/watch?v=KKo1Jv8K6uk )
http://i.imgur.com/aHvYPiJ.png

3. Kemudian akan muncul deh youtube download nya

http://i.imgur.com/y9e9QKe.png


4. Sebelum klik download pilih dahulu resolusi (ukuran) videonya dengan cara klik More, maka akan muncul resolusi videonya. klik resolusi sesuai dengan keinginan kita,,

http://i.imgur.com/dubPwdU.png


5. Setelah di klik Ukuran videonya kemudian klik deh Download

http://i.imgur.com/UTyHxdh.png

Tadaa.. video yang kalian inginkan sudah bisa di tonton tanpa harus lagi menonton di youtube dan tanpa harus mendownload dengan IDM :D

Semoga bermanfaat ya :)

58 comments :

Yasdil Zetta Lasoma said...

Manteb banget tipsnya bang.. izin dicoba :D

ibnu gangga said...

wahh keren niih broo (y)

David Ariand said...

mantap nih, ane dulu bingung mau download d yutub

Muhammad Hilwan said...

mantaf ni artikelnya gan

Agustinus Darto Iwan Setiawan said...

Wah , ternyata bisa ya..... makasih artikelnya ... bermanfaat sekali

Achmad Andik said...

langsung coba .. :D

RIMANE kun said...

wah download boboiboy sama ^_^

Renaldi said...

Wah mantap nih tutorialnya, alternatif yang tidak mempunyai internet download manager atau IDM bisa download.

Daffa little Fast said...

Nice Gan!

Ilham Kurniabm said...

Wah Izin Nyoba Gan

Musa Blog - About Everything said...

ane sih dulu cuman, klik savefrom.net terus masukkan link video nya klik download, selesai kalo ane sih gitu dulu gan hehe, gak ada tambah ss lagi

Anak Tkj said...

nice gan, trima kasih yh

Rachmat Andrian said...

keren bro work for me

Galang Adhi Wirasto said...

saya juga biasa menggunaksn cara tersebut, namun lbih enak menggunaka add-ons jika pakai firefox

Zira Qdust said...

mantap bang

Abdul Malik Fajri said...

iya ane juga gunain itu

Dhia Nican said...

wah perlu dicoba nich

noval eko Budianto said...

Info yang sangat bagus gan...

saya sudah pernah menggunakannya gan..

hasilnya bagus juga, banyak pilihan format videonya...

kunjungi blog saya gan..

http://norafila.blogspot.com/

atau buka info link dibawah ini bagus juga gan

http://norafila.blogspot.com/2015/04/cara-menggunakan-whatsapp-melalui.html

anotherorion said...

dulu pernah sih tapi udah lupa caranya, sekarang jadi tau lagi

kompinewbie said...

ijin ikut nyimak ya mas

Fiqry Riyuzaki said...

mantap bang (y)

Ahmad Taufiq said...

nice share.... ijin nyimak bos

doni mulyadi said...

Keren Ni Artikel gan (y)

Deri Herdianto said...

wah, keren nih. saya coba.

Mukhamat Solikul said...

Wih berhasil Gan.. Thanks yah

Egi Samsul M said...

mudah juga gan , kebetulan ane pake xdm suka ga mmuncul pilihan downloadnya thaks :D

Arijal Meutuwah said...

mantap min tutornya, sukses selalu yaaa :)

iman zuliansyah said...

Nice gan

Nadia Rieska said...

Bermanfaat sekali trik nya mas, ijin praktek :)

Awal setiyadi said...

mantep gan.. thanks infonya..

Alden Herdiana said...

thank bro tutornya jadi bsa download deh :D

Kang Mail said...

mantaf gan... nyobaa ah... reques om. cara download channel youtube... hehe...

Wahyu Alfiansyah said...

nice info gan (y)

Fildan Yafie sabilillah said...

izin coba vroh

Abdul Malik Fajri said...

banyak juga ya caranya,
baru tau

Sabadi Satura said...

mantep bro.. nice info.. :)

Patrick Riesca said...

ane tambah, bisa juga lewat clipconverter gan
ane baru tau kalo savefrom net thx infonya

Fanny Hasbi said...

Kebetulan saya ga pernah pake IDM. Buat alternatif nih. Thanks gan infonya

Ayu Fitria Pratiwi said...

Hey semua,.. jgn lupa datang kesini ... gan,.. coba deh klik,http://afp280198.blogspot.com/2015/04/bisnis-mainston-melenceng-dari-aslinya.html makasih ya sobat,... bagaimana sih caranya bkin blog rame itu???
bls Okee

saliman store said...

wow mantab gan,tapi ane pake aplikasi you tube downloader juga enak gan

Aprido Simarmata said...

wah, bikin yg baru lg vroh

maulidan Gremory said...

baru tau ane gan bisa praktis gitu, terima kasih infonya

ilmu akuntansi said...

nambah lagi ilmu baru,,,hatur thank you gan

Veriztiarta Mail Server said...

Ternyata sangat mudah ya untuk download vidio di youtube :D thanks tutornya min :)

zaskia putri said...

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

zaskia putri said...

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

zaskia putri said...

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

Ryuu Sasori said...

Beneran bisa kan ini? Boleh dicoba dulu nih :)

Giant Mobile Apps said...

Thx gan infonya, bisa dicoba nih

blog ekonomi dan bisnis said...

wah, ane baru tau nih kalo ada cara kayak begini, ane coba dulu ya... makasi sharenya.

Rhamly Rahman Wangsyah said...

Mantab mas bro, dari facebook meluncur kesini gan hehe

Iam Bawazier said...

makasih gan atas tipsnya sangat bermanfaat :)

Libra Yanada said...

Bagus banget.. terima kasih karena sudah berbagi

Conan Edogawa said...

manteb ni emang, dulu gw biasany pake keepvid, skrg ganti ke safefrom bwt alternatif baru.

Bocah Fortuna said...

mantep sob :)

Riyan Yan said...

mantep sob .. ane sering pake yg nomer 2 :D

Dewiq ashifa said...

mantap gan infonya trims udah berbagi

Muhamad Fachmi said...

Mantap gan artikel ente bermanfaat..

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples