Thursday, 16 April 2015

Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM


https://pbs.twimg.com/profile_images/505343783559368705/-OSek7lD_400x400.png 
Assalamualaikum Bloggers :)
Selamat siang

Uda lama Admin nih gak posting tentang info info terbaru,, maklum lah admin akhir akhir bulan ini sedang ujian baik itu US maupun UN,, tapi itu semua sudah admin selesaikan kok :D
Oh ya bagi yang mengikuti ujian UN ataupun ujian lainnya semoga lulus ya dengan nilai terbaik :)
Amin

Pada kesempatan klai ini Saya ingin memberi informasi tentang bagaimana Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM,, mungkin bagi kalian yang sudah tau cara nya, cara ini tak asing lagi bagi kalian...
Tapi bagi yang belum tau caranya pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukannya secara sukarela dan ikhlas :D

Ok langsung saja ini dia caranya :

Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Menggunakan IDM

1. Buka Video yang kamu ingin download dari youtube,,

  ( Contohnya : https://www.youtube.com/watch?v=KKo1Jv8K6uk )
http://i.imgur.com/Qq6Vqh6.png

2. Setelah itu akan muncul video yang kamu inginkan,, kemudian ketik huruf " ss "  setelah kata www.

    ( contohnya : https://www.ssyoutube.com/watch?v=KKo1Jv8K6uk )
http://i.imgur.com/aHvYPiJ.png

3. Kemudian akan muncul deh youtube download nya

http://i.imgur.com/y9e9QKe.png


4. Sebelum klik download pilih dahulu resolusi (ukuran) videonya dengan cara klik More, maka akan muncul resolusi videonya. klik resolusi sesuai dengan keinginan kita,,

http://i.imgur.com/dubPwdU.png


5. Setelah di klik Ukuran videonya kemudian klik deh Download

http://i.imgur.com/UTyHxdh.png

Tadaa.. video yang kalian inginkan sudah bisa di tonton tanpa harus lagi menonton di youtube dan tanpa harus mendownload dengan IDM :D

Semoga bermanfaat ya :)

59 komentar

Manteb banget tipsnya bang.. izin dicoba :D

mantap nih, ane dulu bingung mau download d yutub

Wah , ternyata bisa ya..... makasih artikelnya ... bermanfaat sekali

wah download boboiboy sama ^_^

Wah mantap nih tutorialnya, alternatif yang tidak mempunyai internet download manager atau IDM bisa download.

ane sih dulu cuman, klik savefrom.net terus masukkan link video nya klik download, selesai kalo ane sih gitu dulu gan hehe, gak ada tambah ss lagi

saya juga biasa menggunaksn cara tersebut, namun lbih enak menggunaka add-ons jika pakai firefox

Info yang sangat bagus gan...

saya sudah pernah menggunakannya gan..

hasilnya bagus juga, banyak pilihan format videonya...

kunjungi blog saya gan..

http://norafila.blogspot.com/

atau buka info link dibawah ini bagus juga gan

http://norafila.blogspot.com/2015/04/cara-menggunakan-whatsapp-melalui.html

dulu pernah sih tapi udah lupa caranya, sekarang jadi tau lagi

nice share.... ijin nyimak bos

mudah juga gan , kebetulan ane pake xdm suka ga mmuncul pilihan downloadnya thaks :D

mantap min tutornya, sukses selalu yaaa :)

Bermanfaat sekali trik nya mas, ijin praktek :)

thank bro tutornya jadi bsa download deh :D

mantaf gan... nyobaa ah... reques om. cara download channel youtube... hehe...

ane tambah, bisa juga lewat clipconverter gan
ane baru tau kalo savefrom net thx infonya

Kebetulan saya ga pernah pake IDM. Buat alternatif nih. Thanks gan infonya

Hey semua,.. jgn lupa datang kesini ... gan,.. coba deh klik,http://afp280198.blogspot.com/2015/04/bisnis-mainston-melenceng-dari-aslinya.html makasih ya sobat,... bagaimana sih caranya bkin blog rame itu???
bls Okee

wow mantab gan,tapi ane pake aplikasi you tube downloader juga enak gan

baru tau ane gan bisa praktis gitu, terima kasih infonya

nambah lagi ilmu baru,,,hatur thank you gan

Ternyata sangat mudah ya untuk download vidio di youtube :D thanks tutornya min :)

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

wih mantab bang tipsnya... jd pingn download nih.. hehe

Beneran bisa kan ini? Boleh dicoba dulu nih :)

wah, ane baru tau nih kalo ada cara kayak begini, ane coba dulu ya... makasi sharenya.

Mantab mas bro, dari facebook meluncur kesini gan hehe

makasih gan atas tipsnya sangat bermanfaat :)

Bagus banget.. terima kasih karena sudah berbagi

manteb ni emang, dulu gw biasany pake keepvid, skrg ganti ke safefrom bwt alternatif baru.

mantep sob .. ane sering pake yg nomer 2 :D

mantap gan infonya trims udah berbagi

Mantap gan artikel ente bermanfaat..


EmoticonEmoticon