Sunday, 3 July 2016

Cara Install Program Yang Ada Di AutoDesk Lengkap Dengan Lisensinya



Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi,siang dan malam nih untuk kita semua ^_^

Masih pada puasa kagak nih?? kalau masih berarti alhamdulillah donk :D

Jangan sampai enggak puasa ya teman-teman :)

Oh ya pada kesempatan kali ini , ane ingin mengshare kelanjutan postingan ane semalam yaitutentang  Cara Daftar Akun Di Website AutoDesk.  nah disini ane akan memberitahu bagaimana sih cara Install Program Yang Ada Di AutoDesk Lengkap Dengan Lisensinya. bagi yang penasaran langsung saja cekidooddd!!!!!!!!!!



1. Seperti Biasa,  Buka Websitenya disini, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


2. Kemudian, Sign In menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan sebelumnya. Jika belum tahu cara mendaftarnya, bisa klik disini

3. Setelah terhubung, Klik Disini , maka akan muncul tampilan gambar dibawah ini :




Pilih Jenis Program AutoDesk yang ingin anda unduh dan ingin anda dapatkan lisensinya, disini saya akan ambil contoh dengan program 3ds Max

4. Setelah itu, pilih versi keberapa yang ingin anda unduh, sistem operasi apa yang anda gunakan saat ini serta bahasa apa yang ingin anda gunakan seperti tampilan dibawah ini :


5. Setelah anda memilih, maka akan muncul Serial number, Product key ,Files size, dan Authorized usage. Kemudian akan muncul tombol Install Now Seperti pada tampilan dibawah ini :



6. Setelah itu, klik Install Now , maka akan muncul tampilan gambar dibawah ini :



Klik I Accept , dan kemudian Klik Install

7. Sambil Menunggu Install selesai, buka Email anda, maka anda akan melihat pesan masuk dari AutoDesk yang berisi :


8. Setelah Proses Penginstalan aplikasi selesai, maka instal lah aplikasi anda tadi di laptop anda.

9. Setelah terinstall, gunankan lah License Type , Product Key dan Serial Number yang anda dapat dari email tadi untuk mengaktivasi Program AutoDesk yang sudah anda download tadi


10. Dann tadaa program AutoDesk anda sudah teaktivasi dan bisa digunakan ^_^


Nb. Aktivasinya hanya bertahan selama 3 tahun, jadi untuk pengaktivasi kembali silahkan anda ikuti cara diatas dengan email yang berbeda ^_^


Semoga bermanfaat ya ^_^

38 komentar

Sip, ada lisensinya.. ijin coba gan

Have fun Atari Breakout Game! The long-awaited sequel to the classic Chaos Faction! Battle your way through 15 new campaign levels with new weapons, characters, moves, and more explosions than you can shake a stick of dynamite. supermechs, a breathtaking turn-based strategy game, gives you a unique chance to create an invincible super robot!

makasih gan infonya, sangat membantu (y)

Wah... tutorial mengenai cara instal autodesk, sangat membantu sekali gan , makasih dah buatin tutornya

haha... inshaallah saya coba dulu ya sob. terimakasih

lengkap dan jelas banget turialnya gan, saran ane sih tambah video biar lebig jos

wAH mantap gan pencerahannya,,, ijin cobaaa,,,

Ini bisa di Wine linux gan ?

Iya bermanfaat gan juga penjelasannya jelas banget gan.

Wah makasih min,bisa juga akhirnya install :v

Pas banget lagi nyari informasinya nih...

nice infonya gan hehe :)
mau tak coba deh

owh seperti itu ternyata cara install nya

Ternyata gampang installnya,thanx.

Bagus gan menambah wawasan . mantap deh

mantap gan nih software, tapi bisa di pakai sama win 10 gak gan ?

artikelnya bagus sangat membantu... :)

auto desk hmmmmm nice gan langsung coba

Mantap langsung dicoba dulu..meski agak tak mengerti hehe

Kebetulan, Lagi Instal 3dMax :) Ane Pelajarin Dulu Yak Caranya ;)

izin coba , gan ..
thanks . . .

saya belum tau gan kegunaan dari autodesk ini

lengkap banget penjelasannya...

Thanks gan tutornya sangat jelas

oh jadi gini caranya, ijin bookmark dulu gan


EmoticonEmoticon