Saturday, 11 June 2016

Fitur Emotikon Baru Di Facebook Tahun 2016

http://i.grab.la/0660b-afd158b7-77ee-40bf-b518-2286299d71d3.png 
 Assalamualaikum wr. wb

Selamat pagi, siang, dan malam untuk kita semua ^_^

Apa kabar nih?? Tentunya pada baik-baik kan??? Yang lagi sakit ane doain semoga cepat sembuh ya, amin ^_^

Tadi puasa kagak nih?? dan Udah tarawihan belum??
Jangan lupa puasa dan tarawih ya sebab itu merupakan ibadah yang hanya terjadi 1 tahun sekali, jadi harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya ^_^

Oh ya udah dengar kabar belum tentang Penghapusan beberapa emotikon di facebook??

Ane sih baru tahu tadi pas ane chat dengan teman ane. ada Beberapa emotikon yang dihapus, diantaranya pacman, dan ane lupa beberapa nama emotikon lainnya -_-, serta ada perubahan tampilan emotikon di facebook.

Emotikon Pacman (:v) ini merupakan emotikon yang  tercipta bersamaan dengan emoticon awal facebook lainnya pada tahun 2007 silam.

Beberapa tahun kemudian,emoticon ini jadi terkenal di Indonesia karena adanya sinkronisasi antara pernyataan humor (status) dengan emoticon.

Singkat nya emotikon ini biasa digunakan untuk hal-hal lucu netizen Indonesia.

Di Indonesia sendiri,seseorang akan dikatakan 'anak yimyam' jika menggunakan emoticon pacman terlalu banyak dan mengganti huruf 'P' dengan huruf 'V' (karena mulut pacman mirip dengan pelafalan 'V').

Nah untuk lebih jelasnya, berikut sebelum dan sesudah perubahan emotikonnya 



Sebelum




http://i.grab.la/0660b-82fe3219-3947-4e5e-ba67-53344fa4b572.png




 

 

Sesudah



http://i.grab.la/0660b-b4c4ce58-f9ec-46ac-82fc-c0c29171f77a.png 


 

 

Sampai sekarang belum ada penjelasan yang pasti mengapa emotikon pacman dihapus oleh pihak facebook

Nah bagi kalian yang kecewa dan ingin ikut andil untuk mengembalikan emotikon pacman ini, anda bisa ikut dalam Petisi Berikut Ini 

Semoga emotikon yang dihapus segera dikembalikan oleh pihak facebook karena emotikon tersebut sangat melekat di hati para facebooker sekalian :D

64 komentar

Emoticon facebook terbaru sekaran ini sudah baru khusus untuk chat ya gan. Memang bagus yang saat ini, lebih bening dan flat. Kalau saran saya sih, emoticon " :v " dan " :3 " ditambahkan lagi dengan desain yang lebih bening dan fresh. hehe :D

coba :v gak keluar emotnya

sbnarnya bisa gan.
tp kadang" aja sih haha

RIP nya di chat ,,
kalo di komen masih bisa

Kalo emoji poop gimana bentuknya, wkwkw

nampaknya emoticon terbaruh lebih bagus gan :D

wah padahal saya paling suka pake pacman mas :v

Wahh Sayang Banget , Padahal Jadi Motif FB Banget :(

wah padahal kern tuh emot!
btw thanks infonya ya

for me I prefer to the old of fb's emoticon dude. Hahaha lebih berasa FB nya :v

serunya jika icon seperti itu bisa dimasukan juga di dalam sebuah komentar blog atau di dalam sebuah postingan blog

iya gan jadi kurang greget kalo ga ada :v

yah pacman dihapus, gak asik gan :v

Yang baru lebih keren sob....cuma ane jarang pake, nggak bisa....hehehe

iya gan, mungkin karena ada anu ....

Kalau emot pacman di hapus :v jadi empu nya FB tuh gak humoris :v

wah padahal saya paling suka pake pacman

yah, icon pacman dihapus, padahal ane suka emoticon itu.

Emotikon sekarang lebih berwarna.
Mantap gan hehe

mantapppp ciennnnnn ijin praktek yah mas???

yah pacman ngga ada kayanya kurang seru gan kalo chat gak pake pacman tuh.

emot pacman di hapus ya ? :(

menurut ane gak masalah sih,, jarang make emoticon sih..

bagus emoticon yang baru gan, soalnya lebih keren tampilannya

Emoticon Yg terbaru ini ada gak kode2nya Misalnya Kalau Bikin senyum kan Kodenya : Sm D Kalau yang baru ada gak seperti itu?

RIP EMOT ANAK YIMYAM WKOKAWOKOWKOKAW :v

Hadeh padahal ini emot favorit ane gan :v

wahaha keren nih,yang lagi trend skrg malah emot pacman si mangap :v

yang versi lama mungkin akan di update dengan emotion yang lebih bagus gan

itu gambarnya aja gak ada kodenya...

sayang sekali emoticon pacman dihapus, karena emotikon pacman sering sekali ane pakek saat chat sama temen"

Iya pacman XD'
dan sekarang lebih berwarna emotnya :D

wah facebook makin lama makin keren aja ya ..

kalau ane sih leb ih suka yang emot kemaren gan (yg lama)

sayang pacman nya jadi ngga ada gan.

haha nostalgia neh dulu chatingan sama mantan pke emot lama

emot yang sekarang jauh lebih bagus dan warnanya smooth tp sayangnya ga ada emoticon pacman lagi

sekarang emotikonnya gak seru ah, pacman udah gak ada lagi

lama gak buka facebook. ternyata udah ganti aja emotnya :D

Wahh... emoticon itu yang sebelumnya dah jadi legenda lho....

wah keren juga nih artikelnya,,...

Baru tau nih , facebook update .

kurang suka kalau emotikon pacman dihapus

Wah jadi kurang seru nih kalo emotikon pacman di hapus...


EmoticonEmoticon