Pages

Sunday, 5 June 2016

Hasil Sidang Isbat Penetapan 1 Ramadhan 1437 H

Assalamualaikum wr. wb

Selamat pagi, siang, dan malam untuk kita seua ^_^

Apa kabar nih teman-teman sekalian?? udah pada shalat tarawih belum nih?? :D

Nahh bagi yang belum, ayo shalat tarawih dunk :D karena besok kita sudah mengadakan puasa ramadhan loh :D

Loh tau darimana..?? -_- ya jelas tau lah, ane kan lihat TV sama lihat pengumumannya di online :v

Nah pasti pada kepo kan pengumuman/Hasil Sidang Isbat penentuan 1 ramadhan tahun ini??? :D

Untuk lebih lengkapnya mari kita saksikan cuplikan video berikut ini :



MELALUI AKUN TWITTER MENTERI AGAMA "LUKMAN HAKIM SAIFUDDIN", MENYAMPAIKAN POSISI HILAL ANTARA 2 SAMPAI 4 DERAJAT. SIDANG ISBAT MENETAPKAN 1 RAMADAN 1437 H BERTEPATAN DENGAN TANGGAL 6 JUNI 2016. HAL INI PUN SEJALAN OLEH PIHAK MUHAMMADIYAH YANG MENETAPKAN 1 RAMADHAN 1437 H BERTEPATAN DENGAN TANGGAL 6 JUNI 2016. ALHAMDULILLAH ^_^





Ijtimak akhir bulan Sya’ban : Ahad, 5 Juni 2016, jam 09.57 WIB
Tinggi Hilal malam Senin : 3,93 derajat
Tanggal 1 Ramadhan 1437 H : Senin, 6 Juni 2016




MARHABAN YA RAMADHAN ^_^
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalaninya. Semoga ibadah puasa kita tahun ini di terima oleh ALLAH SWT dan semoga umur kita sampai ke penghujung ramadhan tahun ini dan tahun - tahun ke depan nya lagi. AMIN ^_^


39 comments :

Yoshep Website said...

wah ,,, ramadhan tiba

helmy_kkediri kurniawan said...

Alhamdulillah Tiba juga bulan ramadhan kangen tadarusan bareng di masjid

Dhimas Panji said...

Sekarang udah besar gan :D gak main mercon lagi :D

Candra said...

sudah puasa, nggak sabar nunggu indahnya hari raya bersama semua orang.

Karis Purwanto said...

kirain ane diundur gak tau nya gak :) alhamdulillah

Joker Teknologi said...

Siap siap menahan lapar minum dan nafsu di bulan ini

Wahyu di said...

alhamdulillah masih bisa diberikan umur panjang oleh Allah S.W.T merasakan bulan penuh berkah ini

Ervan Kusnaidi said...

Semoga suasana seperti dulu lagi gan masjid rame semua
Seru seruan....

Adam Gunawan said...

Sip gan, kemaren saya juga lihat beritanya di tv

Andika Machmud said...

Alhamdulillah, kali ini puasa serentak

Muhammad Ardi Ansyah said...

moga-moga bisa full puasanya

Kang Wahyu said...

Alhamdulillah, semoga lancar ya puasanya

Mas Arief said...

Alhamdulilah... semoga lancar dan bisa full puasanya

Adid moe adid said...

markhaban yaa ramadhan semoga puasa tahun ini lebih baik

Khairul Anwar said...

Selamat berpuasa ya gan :)

Muhammad Reza said...

Selamat Berpuasa ya gan, semoga aja di bulan ramadan ini kita mendapatkan pahala yg besar oleh Allah SWT, AMIN

RisMau Production said...

Sangat Bermamfaat

Aulia Ahmad said...

Selamat berpuasa ya min! Btw, udah ada yg bolong gak nih? hehehe

Fajar Yusuf said...

udah hari ke 3 aja ni min skrng kita puasa

Muhammad Adam Hussein, SPd, CM said...

Nah, untuk 1 syawal kapan tuh mas 6 juli atau 7 juli?

Makasih infonya sangat bermanfaat, :)

helmy_kkediri kurniawan said...

kangen bulan ramadhan banyak - banyak nyari amal kebaikan

Arjuna Rafi said...

Marhaban yaa Ramadhan :D . rajin rajin ibadah aja dan perbanyak amal sholeh

Cc : Arjuna Rafi

Ferdinan Chandra said...

Ramadhan tiba.. Buat yang sedang menjalani puasa tetap semangat yaa

Muhammad Ardi Ansyah said...

nice bro

Irfan Maulana said...

semoga lancar , amin :D nice bro

Desta Nugraha said...

Marhaban ya ramadhan :D

fredo eka saputra said...

wahh sahur sahurrrrrr

Apan Viandi said...

semangat puasanya

Raflydaud said...

Nice bro

Hendro Susanto said...

info udah berlalu :D

Catatanmerah said...

Puasa tahun ini lebih enak dari kemaren,karena serentak :)

faiz ihsan said...

Wah perdebatanya begitu rame gan :D

Undi Gunawan said...

yaaaaaay!!! selamat berpuasa semuanya... kita menanti hari kemenangan

Niawati said...

bw gan, done :D
https://suhadiparman.blogspot.co.id/2016/06/download-game-tahu-bulat-offline.html

fredo eka saputra said...

akhirnya puasa jugaa

ashumz said...

makasih infinya gan

hajim said...

mudah2an gak ada lgi prbedaan gan

Abdurahman Sidqi said...

bookmark dulu hehe

Dps game said...

thanks gan infonya

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples