Pages

Friday, 10 July 2015

Cara Melihat Apakah Kita Lulus Atau Tidak dalam Jalur SBMPTN 2015


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSZXaFqQ3ZlAIYVhpx0tLMtVJXoIZ2SjvP-EWfslh4xbto3E-6K

Assalamualaikum bro

Selamat sore teman teman ku semua :)

Apa kabar teman teman? tentunya pada sehat sehat semua kan :)
Pada sore hari yang agak sedikit mendung ini dan di ramadhan yang ke 23 ini saya ingin mengshare tentang bagaimana  Cara Melihat Apakah Kita Lulus Atau Tidak dalam Jalur SBMPTN 2015  yang sudah di umumkan pada tanggal 9 Juli 2015 pukul 17.00 Wib

 

 

 

 

Cara Melihat Apakah Kita Lulus Atau Tidak dalam Jalur SBMPTN 2015 

 1.  Buka salah satu Webiste Pengumuman SBMPTN 2015, diantaranya adalah di bawah ini :

   (Misalkan website yang ingin di buka  http://sbmptn.its.ac.id ) maka akan muncul tampilan nya seperti gambar di bawah ini :

http://i.grab.la/0570a-630a214d-c3bc-4c5c-90d2-a9e519bfc923.png

2. Isi semua data data yang di sediakan, seperti Nomor Peserta, Tanggal Lahir dan Kode CAPTCHA seperti pada gambar di bawah ini :


 http://i.grab.la/0570a-1486130c-bc8e-4666-9499-08dda243ffc0.png
3. Jika Anda Lulus, maka akan seperti tampilan gambar di bawah ini :


http://i.grab.la/0570a-72d13e22-ae98-4131-b091-7a9e2250c10f.png

   Jika Anda Tidak Lulus, maka akan seperti tampilan gambar di bawah ini : 

http://i.grab.la/0570a-1badf821-6b5b-48e4-bfbc-fda5508d29e3.png 


Semoga bermanfaat ya :)

44 comments :

Dian Bloggerz said...

wih sy masih smp kls 8 ini gan

Fikri Muharrikul Ihsan said...

Hehe Sip Gan..
Walaupun Ane Masih Kelas 11 :D

Muhamad Irfan said...

ane jg kelas 11 gan baru naek,emangnya pada ngambil jurusan apa nih ?

Muhammad Yoga Perdana said...

wah bermanfaat nih.
thanks info dan share

Andreas Wisnu said...

Ane lulus gan heheh thx info

oreki keima said...

saat-saat menegangkan tuh :3

sudiyono es said...

sip gan, bisa d coba buat adik kelas saya.

Muslim Cyber Crew said...

Sip... Ane baru kelas 12... Heheh

bacatulisan.com said...

jadi keingat dulu lolos sbmptn di UB, tapi waktu pengumumannya ngakses ke webnya susah banget gan, lemotnya luar biasa

Dims Sandik said...

sedih gan saya ga lulus :(
tapi masih ada test mandiri, tetap semangat :D
bdw thanks udah kasih informasinya , tadinya saya bingung mau cari informasi pengumumannya dimana hehe

Achmad Mu'afi said...

nice info, bermanfaat bagi yg ikut sbmptn (y)

agus pamungkas said...

Baru tau mas . thanks udah share mas bermanfaat banget :)

asep saeful roni said...

sangat bermanfaat gan, terutama bagi orang yang lagi nyari" info tentang lulus tidaknya (y)

Mamduh Hulaimi said...

nice post gan.... artikel yang sangat bermanfaat..... makasih udah mau share yah gan....

Iam Tahacak said...

sip baru naik kelas 12 ane tapi sip artikelnya :D nice info

Ikhwanul Akhmad said...

Nyimak aja gan baru kelas IX :D

Nufik Cerhiaa said...

Mantep gan, informasinya sangat membantu sekali, trimakasih sudah mau berbagi gan

hendrat giovani said...

sangat bermanfaat banget gan

FAHRIZAL DIO said...

Manfaat Lah Pokok Nya Buat Pelajar Indonesia, Nice Bro !!

Fian Opho Ophoan said...

nice bro !! buat para kakak kelas gue smoga lulus SBMnya :D

Mohammad Sholachuddin said...

Aku snmptn aja deh gan

Keiko Kitagawa said...

dbmptn ya,, hehe thanks mas informasinya :)

Rahmad Kun said...

thanks gan, infonya, kemarin temen ane info situs sbmptn juga ..

RIZKI INDRA PRASETYAWAN said...

bagus nih informasinya lengkap

nova arianie said...

nyimak gan thk udah share

NEWS said...

Lulus gk yaaa ???

Naufal Fajar said...

Oh kayak gitu ya? buat info nih kalo ane masuk kuliah

cah alaska said...

Moga aja yg komen disini pada lulus amin,,, :)

ILhAm said...

Semoga lulus semua, amin :D

Bernad Ganteng said...

Done bro :D ijin share

Wahyu Yudisthira said...

ijin share vroh

Dedy Darmawan said...

Thanks sudah share infonya gan
tapi saya baru kelas 11 :D

Fikri sudrajat said...

Nyimak gan ane belum bisa ikut kaya gituan :D

akito said...

mantap gan, buat bahan ane ke anak didik ane

Pasoepati Jaten said...

Ane dah lulus gan, hehe

Reza Dermawan said...

Ternyata caranya gampang ya, lumayan nambah ilmu buat SBMPTN nanti ^_^

Kifli Sitinjak said...

caranya udah tau gan, tapi tahun ini ngak nyoba lagi. cuma sekali nyobanya.
dan itu ngak lulus -_-

Rahmad Kun said...

semoga temen ane lulus ...entaar saya ngasih tau temen ane dulu . .

danang budi said...

Nice info gan :-)

teguh wi said...

thank infonya

Cara Saya said...

KEREN GAN INFO NYA !!!

Naynda Aldadera said...

Lumayan tambah ilmu gan.. (y)

Dari Deda http://bmsoft21.blogspot.com/

Didik Ariyana said...

ohh jadi ini cara melihat lulus atau tidaknya di SBMPTN, semoga lebih banyak yang lulus dan semoga bisa lulus semua, tapi nice share gan

appu said...

RRB NTPC Result
RRB NTPC Admit Card
RRB NTPC 2016 Sylabus
RRB NTPC 2016
RRB NTPC Result
RRB NTPC Result 2016
SSC CGL Result 2016
Happy New Year 2017 Wishes
IBPS PO 2016 Result
GCSE Results 2016
SBI PO Result 2016
NEET 2016 Result
RRB Result
New Year 2017 Wallpaper
Good Morning Quotes
Merry Christmas wishes Christmas wishes
Birthday Wishes
Happy Birthday Messages
Good Morning Quotes

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples