Tuesday, 16 August 2016

Cara Mendownload Game Pokemon GO Via Play Store




Assalamualaikum wr.wb


Selamat pagi,siang, dan malam untuk kita semuanya ^_^

Apa kabar nih teman-teman sekalian??  tentunya pada baik-baik aja kan?? Ohh ya di jejaring social ane tuh lagi ngetren-ngetrennya Pokemon GO nih.
Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu apa sih game Pokemon GO ini, namun bagi yang belum tahu, bisa teman-teman sekalian mengklik disini untuk mengetahui apa sih game Pokemon GO ini sebenarnya
Nah denger-denger pun katanya game yang satu ini sudah dirilis secara resmi loh di negara tercinta kita ini ^_^.

Yapzz intinya game Pokemon GO ini sudah bisa di install di smarphone/android sobat-sobat sekalian melalui play store ataupun sejenisnya.

Nah pada kesempatan kali ini ane ingin memberi tahu gimana sih cara mendownload game yang terkenal ini melalui Play Store.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja cekidoottt!!!

1. Buka Aplikasi Play Store di Smartphone/android teman-teman sekalian, maka akan muncul tampilan gambar kurang lebih seperti dibawah ini :




Nah karena game ini baru saja dirilis, biasanya pada bagian awal tampilan halaman Play Store akan langsung ada game yang telah lagi boomingnya seperti Pokemon GO ini J. Teman-teman sekalian bisa langsung klik gambar Game Pokemon GO untuk melanjutkan proses selanjutnya atau teman-teman bisa mengisi di kotak Pencarian dengan kata kunci “Pokemon GO”, maka akan muncul gambar dibawah ini :




Nah, sobat bisa mengklik gambar Pokemon GO untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.


2. Setelah sobat klik gambar Pokemon GO nya, maka akan muncul tampilan gambar dibawah ini :




Nah sobat bisa klik pada gambar tersebut dengan mengklik “Pasang” untuk menginstal/memasang aplikasi Pokemon GO ini di HP sobat.

3. Setelah itu, Hp sobat pun akan melakukan proses download untuk mengunduh aplikasi tersebut seperti gambar di bawah ini :




Nah pada bagian ini, sobat tingal hanya menunggu sampai downloadnya selesai kemudian tinggal sobat install aja deh aplikasinya itu ke dalam Hp sobat :D


Sungguh mudah kan cara mendownloadnya??
Oh ya pesan ane nih, boleh kita bermain game, tapi jangan lupa pikirkan juga kesehatan kita ya ^_^. Jangan hanya gara-gara kepingin mencari Pokemon kita bela-belain enggak makan, enggak tidur, bahkan kita rela ngelupain kewajiban kita terhadap tuhan hanya gara -gara game ini
.


Semoga bermanfaat ya ^_^ 

    Choose :
  • OR
  • To comment
25 comments:
Write comments
  1. mantap gan jadi gampang nih untuk main pokemon go !!

    ReplyDelete
  2. ane udah lama punya gan tpi gk dari play store

    ReplyDelete
  3. wah, udah ada di playstore ya.
    keren nih, jdi gk perlu lagi download di situs yg gk jelas :D

    ReplyDelete
  4. saya sudah download nih gan, akhirnya resmi juga :)

    ReplyDelete
  5. Mantap ni game, bikin lupa tidur

    ReplyDelete
  6. Mantap ni game, bikin lupa tidur

    ReplyDelete
  7. thanks tutornyaa gaaan , jadi ga sabar mau berburu monster

    ReplyDelete
  8. Nice artikel gan. Thanks infonya gan.

    ReplyDelete
  9. keren nih tutor nya. biar org pada gak nyasar download. mantapp bro!!

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata Mudah yah download pokemon di android... Mkasih infonya mau nyobain game pokemon yang lagi trend hehehe

    ReplyDelete
  11. Keren sih gamenya tapi rada males maeninnya wkwkwk btw thanks for info

    ReplyDelete