Pages

Thursday, 25 February 2016

Jadwal & Kisi Kis UN SD/MI/SDLB, SMP/MTS dan SMA/MA/SMK untuk tahun ajaran 2015/2016.




Assalamualaikum teman teman

Selamat pagi,siang, sore dan malam untuk kita semua :)

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi berupa Jadwal UN SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK untuk tahun ajaran 2015/2016.
Nah bagi yang di tingkat akhir SD/MI. SMP/MTS dan SMA/SMK sudah pasti deg-degan dan tidak sabar untuk mengikuti UN ini bukan??

Eiittzzz tapi sebelum itu alangkah baiknya kita mengetahui Jadwalnya serta Kisi-kisinya agar kita bisa belajar lebih giat lagi :D

Tanpa basa basi lagi langsung saja cekidoot !!!


 Jadwal UN SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK untuk tahun ajaran 2015/2016.


Jadwal UN/US SD/MI dan SDLB 2015/2016

a. Jadwal US SD/MI/SDLB Utama
  • Senin, 16 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mata Pelajaran bahasa Indonesia (jumlah soal 50 soal)
  • Selasa, 17 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mata Pelajaran Matematika ( jumlah soal 40 soal)
  • Rabu, 18 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam/IPA ( jumlah soal sebanyak 40 soal)
b. Jadwal US SD/MI/SDLB Susulan
  • Senin, 23 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mapel bahasa Indonesia (jumlah soal 50 soal)
  • Selasa, 24 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mapel Matematika ( jumlah soal 40 soal)
  • Rabu, 25 Mei 2016 pukul 08.00-10.00 Mapel Ilmu Pengetahuan Alam/IPA ( jumlah soal sebanyak 40 soal)

Jadwal UN SMP/MTS  2015/2016


a. Jadwal Ujian Nasional ( UN ) SMP/MTs/SMTK/SMPLB Tahun 2016 Utama
  • Senin, 9 Mei 2016 pukul 07.30-09.30  mata pelajaran bahasa Indonesia
  • Selasa, 10 Mei 2016 pukul 07.30-09.30 mata pelajaran Matematika
  • Rabu, 11 Mei 2016 pukul 07.30 - 09.30 mata pelajaran bahasa Inggris
  • Kamis, 12 Mei  2016 pukul 07.30-09.30 mata pelajaran IPA
b. Jadwal Ujian Nasional ( UN ) SMP/MTs/SMTK/SMPLB Tahun 2016 Susulan
  • Senin, 16  Mei 2016 pukul 07.30-09.30  mata pelajaran bahasa Indonesia
  • Selasa, 17 Mei 2016 pukul 07.30-09.30 mata pelajaran Matematika
  • Rabu, 18 Mei 2016 pukul 07.30 - 09.30 mata pelajaran bahasa Inggris
  • Kamis, 19 Mei  2016 pukul 07.30-09.30 mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
c. Jadwal Ujian Nasional Program Paket B/Wustha 2016


Jadwal UN SMA/MA/SMK  2015/2016


a. Jadwal UN SMA/MA 2016


b. Jadwal UN SMA/MA Program Keagamaan 2016

c. Jadwal UN Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) dan Madrasah Aliyah Kejuruan ( MAK ) 2016


d. Jadwal Ujian Nasional SMALB 2016

e. Jadwal UN Program Paket C 2016

  • Kisi Kisi Soal Ujian Sekolah (US) Tingkat Dasar 2016 Dapat Di Download Disini
  • Kisi Kisi Soal Ujian Nasional (UN) Tingkat Menengah/Madrasah Tsanawiyah 2016 Dapat Di Download Disini
  • Kisi Kisi Soal Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Teologi Kristen/Sekolah Menengah Agama Katolik 2016 Dapat Di Download Disini
  • Kisi Kisi Soal Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan 2016 Dapat Di Download Disini
  • Kisi Kisi Soal Ujian Nasional (UN) Program Paket B & C. 2016 Dapat Di Download Disini


24 comments :

Helmy Kurniawan said...

makasih mas sangat membantu bagi saya yang mau UN , semoga lulus semua . .

Eko Sutrisno said...

Semoga lancar dan lulus semua tanpa bocoran

Muhammad Fariz Azri said...

bisa saya kasih ke kakak saya nih gan :D

syahrul asharies said...

wah makasih kisi-kisinya , saya adi tahu ap yang harus dipelajari (y)

Update Harga Terbaru said...

Mantap "jadwal dan kisi kisi UN tahun 2016" , bagus buat reff adek saya nih. :)

Ghalang Mega Juang said...

jadwal UN bisa tak kasih tahukan ke adek

Nanda Rifky said...

jadwal nya bisa untuk adik gw yang mau un nih om , kalau sklian kunci jawaban ada gak :v

Wahyu .My.ID said...

Thanks ... bermanfaat, ijin share

muhammad taufiq said...

bisa dikasih adek saya nihh kisi2nya

Ega surya said...

Mantap ,bermanfaat banget untuk anak sekolah kaya gue

septian agata said...

Sangat bwrmanfaat gan.... thanks ane blum tau malah

Muhammad Reza said...

Ijin download gan kisi-kisi-nya yang buat SD... buat adik ane hehehe

Eko Sutrisno said...

Yg penting jng pd lulus krn bocoran hehe

Stefanus Alexander said...

cari bocoran ae ahh.. wkwkwkkw :v

khafid said...

yang penting intinya harus giat belajar sama berdoa. biar sekolahnya berkah :)

Redy Prasetio said...

makasih gan kisi kisinya :D , kebetulan un udah deket.

Cahya arga d said...

sangat membantu buat persiapan yang mau un. sayamg ane udah kuliah. :v

Faisal Bin Tadi said...

lumayan nih buat yang mau un

Ikhwan Zubir said...

terimakasih banyak infonya sangat bermanfaat, saya bookmark dulu ini blog...

Yunus Bachtiar said...

semoga UN nya lancar dan semuanya lulus,,makasih buat infonya gan!!

Fajar Ramadhan said...

boleh juga nih , buat kasih tau tetangga

Abdul Ro'uf said...

yang masih sekolah semangat ya menghadapi ujian nasional yang sebentar lagi...

Afrızal Habıbı said...

Pas banget infonya buat adek saya, makasih gan

Rama Pradana said...

Pas banget saya kelas 3 SMK jadi tahu jadwal-jadwal Ujian saya dan adek saya yg kelas 6 sd :D

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples