Thursday, 13 August 2015

Langkah - Langkah Untuk Mengganti Format Foto


http://www.speedppc.com/imgs/ico/convert/PNG/convert_256.png

 

Assalamualaikum

Selamat Siang teman teman ku semua :)

By the way apa kabar nih teman teman?? sehat kan?? semoga dalam keadaan sehat walafiat ya teman - teman ku semua :D

Sebelumnya  saya sudah mengshare bagaimana cara merubah ukuran foto yang sesuai dengan yang kita inginkan. Naahh,, Pada Siang hari ini , saya ingin memberikan tips lagi yaitu Cara Mengganti Format Foto.

Naah bagi kalian yang ingin merubah foto yang berformat .jpg menjadi .png atau .gif atau sebaliknya di sini lah saya akan memberikan tipsnya biar kalian mudah mengganti format foto yang sesuai dengan keinginan kalian :D

Tanpa basa basi lagi langsung saja ini diaaaaa cekidoott!!!

Langkah - Langkah Untuk Mengganti Format Foto

1. Klik http://convertpic.com/ maka akan muncul gambar di bawah ini :

http://i.grab.la/0580d-0a35b44c-ff3d-44a7-9b41-63af7bb5ef06.png

2. Klik pada bagian Image Converter , Browse untuk mengupload gambar. pilih gambar yang anda ingin untuk diubah ukurannya dan kemudian klik Open, seperti gambar di bawah ini :

http://i.grab.la/0580d-b8b20653-c52c-4132-ac71-03f696dbe516.png

3. Setelah itu tentukan mau anda convert kemana gambar anda,,

http://i.grab.la/0580d-38fdfa34-61df-4393-aae1-32ffc624a1c6.png

Setelah selesai , Klik Convert Image, maka akan muncul gambar di bawah ini :

http://i.grab.la/0580d-c2a96792-9120-4589-a44d-6d51aebd83b5.png

Klik Download pada Foto, atau Klik kanan pada foto kemudian klik view image.

4. Taaadaaa, Foto anda sudah siap di ubah formatnya dan sudah bisa di download :D

Semoga bermanfaat ya :D

12 komentar

keren gan caranya cukup simple untuk di tiru

Mantap gan ,, berhasil di praktekkan ,, hehe thanks gan

Mantap gan...cukup mudah caranya...
kalo ada kesempatan, mampir ke blog saya
http://maxnavero28.blogspot.com/
salam kenal.

Wah mudah ya, tapi klo yang nga ada internet bisa pake photoshop, corel dan lain-lain..

info yang bermanfaat, makasih gan

Wah ini ni yg ane cari-cari,, akhirnya ketemu juga yang bekerja. Thanks gan udah berbagi

alhamdulillah kalo sekarang sehat gan , o ,iya kunjungan perdana nih , saya bikin ts di fb y gan....hehhe , mau tanya gan masalah kualitas gambar apakah bagusan jpeg atau png y ?

ijin nyoba gan , menurut ane sih kualitas gambar bagus yang PNG

mksih tutorialnya gan, langsung dicoba ya.

Thank gan ..artikel ny ... lanjutkan


EmoticonEmoticon