Pages

Tuesday, 25 December 2012

Cara membuat Iklan melayang di blog dengan tombol close

iklan tombol close,iklan melayang dengan tombol close,iklan melayang tombol close,iklan melayang dengan tombol close 1x, iklan melayang close,iklan melayang close 2 kali,iklan melayang close klik iklan,iklan melayang close,membuat iklan melayang close,iklan melayang 1 kali close,iklan melayang tanpa close,iklan melayang dengan tombol close,iklan melayang tombol close,iklan melayang dengan tombol close 1x
Cara membuat Iklan melayang di blog dengan tombol close - Bisnis internet salah satunya ialah dengan memasang iklan di blog agar mendapat $$$, semakin banyak jumlah klik pastinya penghasilan juga ikut bertambah, peran penempatan iklan disini sangat penting, untuk mendapatkan klik iklan pengunjung blog, sobat harus menempatkan iklan itu ke tempat yang strategis.  Nah lantas dimana tempat strategis menempatkan iklan? Berdasarkan hasil pencarian yang saya lakukan di google tentang tempat iklan strategis, salah satunya ialah dengan menempatkan iklan menjadi melayang atau Floating Ads, tahukah sobat tentang iklan melayang? kalau gag tau blogwalking sono ke berbagai blog komersil!

Untuk iklan di BlogRion, belum saya maksimalkan! dikarenakan selain trafik blog juga belum ada yang berminat pasang iklan di BlogRion (he he he). Walaupun begitu, saya juga punya cara untuk memasang iklan, salah satunya dengan membuat iklan melayang, dan pada kali ini rion akan mengshare bagaimana cara membuat iklan melayang atau bisa juga disebut floating ads. Iklan melayang pada tutorial membuat iklan melayang ini akan muncul ketika suatu loading blog telah selesai. Iklan melayang ini terletak di bagian atas blog dan juga dilengkapi dengan fungsi tombol Closenya. Jadi, pengunjung blog tidak merasa terganggu dengan adanya iklan melayang tersebut karena jika si pengunjung blog ingin menghilangkan iklan melayang itu, tinggal klik tombol close pada iklan melayang tersebut. Selain iklan, sobat juga bisa mengisi widget ini dengan guest box atau like fan page box atau lainnya. Langsung saja untuk Cara membuat Iklan melayang (Floating ads) di blog sobat bisa lihat tutorialnya di bawah ini:


  • Login ke blogger.com menggunakan akun blog sobat
  • Tata Letak
  • Tambah Gadget
  • Cari HTML/Javascript
  • Copy kode di bawah ini dan pasang di pengeditan html widget


<style type="text/css">


#gb{
position:fixed;
top:50px;
right:300px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}
.gbcontent{
float:center;
border:2px solid #000000;
background:#ffffff;
padding:10px;
}
</style>
<script type="text/javascript" src="http://www.geocities.ws/reggy/ads.js"></script>
<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent">
<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
Klik iklan di bawah ini lalu Klik CLOSE </a>
</div>
<center>

<!----Kode iklan / like box / lainnya----->

</center>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div></div>


  • Simpan dan lihat hasilnya 
Ket:
  1. Tulisan yang berwarna merah adalah kode iklannya, bisa juga sibat ganti dengan kode lain seperti like box / tombol follow twitter / lainnya
  2. Tulisan yang berwarna biru adalah posisi floating ads nya
  3. Sobat bisa merubah warna kotak adsnya. Ganti tulisan yg berwarna hijau

Untuk Cara membuat Iklan melayang di blog dengan tombol close jika ada yang belum mengerti silahkan tanya di kotak komentar yaa!


2 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples