Sunday 16 November 2014

Cara Mendaftarkan akun di Brainly.co.id

Assalamualaikum wr. wb

Selamat malam teman-teman semuanya :)

Pada Malam yang sejuk ini, saya akan mempostingkan sesuatu hal yang lumayan menarik,,,,,

Penasaran????

Langsung saja ini dia Cekidot

  Cara Mendaftarkan akun di Brainly.co.id

loh?? apanya yang menarik?? -_-

eittzzz tunggu dulu.. menariknya tu adalah di akun Brainly.co.id ini kita bisa bertanya tentang Pekerjaan Rumah (PR) kita kepada member-member lainnya yang tentu saja lebih pintar dari kita... Menarik Bukan???

Mau tau cara daftarnya????

Langsung saja ini dia langkah-langkahnya :

1. Buka Mozila Firefox atau Google Chrome atau Software internet lainnya
2. Klik Di sini
3. Isi data-data yang di perlukan.. Setelah itu, klik Mendaftar
4. Setelah itu kamu akan di suruh untuk menyetel avatar(Foto di akun brainly kamu) jika kamu tidak mau           maka klik tidak terima kasih.
5. Selamat, Akun Brainly kamu sudah jadi.. :D jika kamu ingin mengajukan pertanyaan,, silahkan Kamu
    Klik Ajukan Pertanyaan.

     Terima Kasih Sudah mengunjungi blog ini, apabila ada terdapat kata-kata yang salah, saya mohon dimaafkan ^_^
     Jika ada yang kurang mengerti tentang tata caranya, silahkan comentar di posting ini, insya allah akan saya bantu.. :)

     Thanks ^_^

2 komentar

This comment has been removed by the author.

Saya di suruh konfirmasi email, tapi saya gx paham caranya?


EmoticonEmoticon