Saturday 15 September 2012

Domain name gratis dot tk sangat cocok untuk promosi web support

Hemmm lagi lagi gratis- Lagi lagi gratis, maunya yang gratis melulu nih! tapi memang sie dari jaman ke jaman emang paling asik looh kalo ngomongin yang gratis gratis, Termasuk admin juga sie ^^ hehehehe.. admin paling suka sama yang gratis gratis apalagi sama yang namanya domain gratis sebab paling asik kalo di pake promosi. Nah sobat diskusi kali ini admin ingin share sedikit ni mengenai domain gratis yang mantab untuk promosi web support sobat, Sebelumnya sobat sudah pernah denger belum yang namanya domain dot.tk ? kalo belum lanjutin deh baca artikel ini sampe selesai, kalo udah pernah denger ya tetep lanjutin baca juga,, Hehehehe :)

Dot.Tk adalah domain gratis yang sudah populer sobat, dot.tk domain gratis yang bagus banget pake promosi web support sobat, contohnya nih sobat punya blog dengan nama domain yang panjang seperti
www.domainsobat.blogspot.com jadi nanti sobat bisa ganti nama domainnya menjadi www.domainsobat.tk ,  bisa juga lihat demonya disini www.fashcashmega-indo.tk cukup simple kan sobat ??,,, jadi gampang di inget tuh, ga ribet plus daftarnya juga gampang banget,,, langsung saja ya sobat begini langkah langkah daftar domain gratis dot.tk :

1. sobat kunjungi situsnya di
www.dot.tk
2. Jika sudah lakukan proses pembuatan nama domain bisa dilihat pada contoh gambar berikut :





3. Langkah selanjutnya sobat lakukan proses pengisian data sobat


4. Isi data dengan lengkap dan benar, silahkan signup menggunakan akun sobat, bisa menggunakan akun Google, Facebook dan akun dot.tk itu sendiri...

5. Selesai..


Nah sekarang sobat bisa mempromosikan domain blog sobat yang baru ini , Mudah bukan??... Kalo sudah sukses jangan lupa komentar dibawah ya, sekalian di share artikelnya biar yang laen pada tau,, Hehehe :)
 
Sumber : klik


EmoticonEmoticon