Pages

Thursday, 31 March 2016

Kumpulan Cerita Lucu



Assalamualaikum wr. wb

Selamat pagi,siang dan malam semuanya

Apa kabarnya nih?? tentunya pada baik bukan??? Pada kesempatan kali ini, saya akan mengshare sesuatu yang unik lohh :D

Yappzzz Apakah itu???


Jawabannya adalah saya akan mengshare cerita lucu :v (loh apanya yang unik coba -_-)

Tentu unik donk :D kan ane share cerita lucu agar para pembaca bisa tersenyum ataupun tertawa ketika membaca cerita saya ini :v

OK tanpa basa basi lagi langsung saja ini dia cekidoot :


Cerita Lucu




Humor Story
==========================
Suatu hari ada bapak" lewat di pinggir jalan, dia melihat ada ibu tua sedang jualan kue..
Kemudian bapak tsb pun bertanya pada ibu tua penjual kue,
• Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
• Ibu : "Sudah hampir 30 tahun."
• Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?" ...
• Ibu : "Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak..."
bapak itu kemudian
menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum...
Lalu Bapak itu berkata dalam hati "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi...karen -a kalau mereka korupsi,
pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah
mewah..."
Lalu bapak itu pun bertanya lagipegangnya ,kepada wanita penjual kue tersebut ...
• Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?"
• Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata : "Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."
• Bpk : @#$%$^@% (kejang kejang)


● "GARA GARA SINYAL" ●
█▒▓▒▓▒█▒▓▒▓▒█
→ Cowok:aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS ,,, !
→ Cewek : APPAAA!!! PUTUS ??? tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!
→ Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!
→ Cewek: hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???
→ Cowok: Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !
→ Cewek: apaa!! kamu bilang..?? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!
→ Cowok: ya allah, Mati gue, Bukan sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke
menara dulu, ya,?
→ Cewek: apa?? Kamu mau aku naik menara..?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya !
dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!
→ Cowok: *#¥§%$€£
(NGUNYAH hp)


██████ Cerita Lucu smile emotikon ██████
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Santai sejenak ya sob smile emotikon
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Ada 3 hewan :
1. SAPI
2. KAMBING
3. BABI
. . .
• Suatu hari, 3 hewan ini mau menyebrang sungai yang banyak buayanya.
3 hewan ini takut menyebrang dan akhirnya 3 hewan ini pun nekad untuk menyebrang.
. . .
• Yang pertama menyebrang adalah SAPI, dengan cepat sapi itu pun langsung di mangsa buaya-buaya itu.
• Ke dua giliran KAMBING yan menyebrang, dengan cepat buaya-buaya itu pun memangsa kambing itu seperti sapi tadi.
• Dan ke tiga giliran BABI, saat menyebrang sambil melihat buaya-buaya itu dan berkata :
BABI : KOK GAK ADA YANG MEMANGSA GUE???
BUAYA : MAAF BRO, GUE MUSLIM..
. . .
HEHEHE. . .


 "Kisah Lucu Mengenai LGBT" 
==========================
• Assalamu'alaikum.
Kebetulan LGBT lagi jadi trending topick, ada sedikit cerita mengenai LGBT nih...
• Seorang banci LGBT melakukan ziarah kubur, sementara itu dimakam
sebelahnya ada pak haji yg juga melakukan ziarah..
• Setelah selesai ziarah, banci tersebut menghampiri Pak Haji ..
⏩ Banci : "Pak Haji.. maaf ganggu nie... Akika mau tenyong, boleh
donk?"
⏩ Pak Haji; "Oh, silahkan apa yg mau kamu tanyakan ?"
⏩ Banci : "Pak Haji kalau cewek metong/meninggal kan disebut ALMARHUMAH,
kalo cowok metong disebut ALMARHUM...
Kalo banci macem Akika metong ntar disebut apa dongse ?"
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
• Pak Haji terdiam sejenak, sambil garuk-garuk kepala ...
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
⏩ Pak Haji : "hhhmm... kalo banci yg meninggal mungkin disebut
ALUMUNIUM kaliii ya."
⏩ Banci: "Hellllloooowwww ..pllliiss dong aah, pak Hajiii ...Akika
BANCI bukan PANCI ."!!!


SENYUM SEJENAK kiki emotikon
==========================
* Jangan menuntut ilmu, karena apa salah ilmu sehingga harus dituntut
* Jangan membalas budi karena belum tentu si Budi yang melakukannya.
* Jangan mengarungi lautan, ga mungkin bisa. Karena yang bisa dikarungi adalah beras.
* Berhenti menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di sumur.
* Jangan lupa daratan, karena kalo sampe lupa ente mau tinggal di mana?
* Jangan suka ngurusin orang lain, karena blm tentu orang itu pengen kurus.
* Jangan bangga jadi atasan, karena di Tanah Abang, atasan cuman 10 ribuan, dapet tiga lagi...
* Ternyata membaca buku 30 menit sehari itu sama dengan membaca setengah jam sehari.
* Jangan kaget, hasil survei saya thd pedagang kaki lima, ternyata 100% kaki mereka hanya dua.
* Berdasar data, ternyata, seorang yang masih belum punya pasangan itu, dinamakan jomblo.
* Sebenarnya isteri orang adalah isteri kita juga, karena kita adalah orang... Apa ada yg merasa bukan orang di sini...??
* Ingat, hal terpenting mencari pasangan hidup itu bukan perbedaan usia bukan pula perbedaan kekayaan, kedudukan dan rupa. Yang paling penting dari itu semua adalah perbedaan jenis kelamin. grin emotikon
* Survey membuktikan jika meminum kopi berlebihan dapat membuat... Kopinya cepat habis



Suatu hari ada bapak" lewat di pinggir jalan, dia melihat ada ibu tua sedang jualan kue..
Kemudian bapak tsb pun bertanya pada ibu tua penjual kue,
Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun.
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?" ...
Ibu : "Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak..."
bapak itu kemudian
menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum...
Lalu Bapak itu berkata dalam hati "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi...karen -a kalau mereka korupsi,
pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah
mewah..."
Lalu bapak itu pun bertanya lagipegangnya ,kepada wanita penjual kue tersebut ...
Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?"
Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata : "Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."
Bpk : @#$%$^@% (kejang kejang)



Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriak an si tukang daging. 

Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???"

Tukang daging : "Wah
kebetulan lg kosong, Bu. Hari ini daging semua..."

Ibu : "*=@](€£&¤ (nelen kulkas)


Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat... Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing Tak lama kemudian
bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu... Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak... Gitu mak... Alhamdulillah....setelah mikir lama... Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak??? Emak : #*@?&@#*-+???


Tetangga : Assalamualaikum pak haji... Saya mau menginfokan sesuatu..
Pak Haji : Waalaikumsalam wr.wb. menginfokan apa itu..?
Tetangga : Anak bapak.. dia main judi di kampung sebelah. . . .
Pak Haji : Astagfirullah. . .
Tetangga : Tapi, kabarnya dia menang banyak pak haji. . . .
Pak Haji : Alhamdulillah...
Tetangga : *%&@=¥$




Semoga bermanfaat ya ^_^

34 comments :

Naufal Firdaus said...

Njirrr...

Slamet Mulyadi said...

Ngakak mbacanya gan. Lucuuuu

Slamet Mulyadi said...

Ngakak mbacanya gan. Lucuuuu

CV. Muhamad Rifqi 'Rifqi Tekno' said...

Njirr lucu banget sampe perut gua sakit wkwkw

Osama Wildan said...

Wkoawokawokwa gokil gokil njirr

Fahri Farih Kusuma said...

wkwkwk

Andrie Adzkia said...

Sumpeh. Lucu bener ceritanya.

Ade Satrio said...

Ngakak gan bacanya hehe...

kendy setya said...

Hahaha lucu ceritanya nih :D

lukmanul khaqim said...
This comment has been removed by the author.
lukmanul khaqim said...

wanjirr ngakak ane bacanya...

Afdo Ghifariq said...

njay wkwkwk ngakak

Eben Heizer said...

lumayan ngocok perut di siang ini gan

Bima Yuricco said...

haha kocak abiss

Muhammad Anggi said...

ngakak gan ane bacanya kwakawkawkawk
ijin copas ya kawkawk

Don Soe said...

nice try, *udah pernah baca lawakan ini sebelumnya gan, hhehehe*

Adid moe adid said...

wah yang no2 tu sob lucu "gara-gara sinyal"
makasih hiburan nya

Ainur Web Id said...

haha bikin ngakak bacanya.
noce post sob

teguhedis said...

hahahahhaaha kocak ngerefresh otak ini, Good!

Andrie Adzkia said...

hahahaah, Cerita lucu banget bikin ane tertawa tebahak-bahak. matab min

faiz ihsan said...

Hahaha pengen kubanting nih PC, kocak banget gan gak kuat nahan ketawa gua :D

Akhdan Hafizd said...

hahahaha lucu nihh jadi terhibur

Faisal Bin Tadi said...

hahaha lucu juga :D

Fajar Maulana said...

lumayan hari minggu terapi ketawa ^_^. lanjutkan gan

kevin erlangga said...

hahaha lengkap bgt gan walau ceritanya singkat tapi best

Gama Gaming said...

anjir kwkwkkw

Tengblocor said...

wakakakak ngakak habis gan, buat cerita lucu selanjutnya gan. Biar kocak nie perut.

Eko Sutrisno said...

Njir lucu gan koplak abis

Agung Taufik said...

NJirrr Lucu bangett hahaha

Ujwar said...

wah, ngakak gue gan... hahahaha. makasih udah buat gue ketawa :D

Miaw Vulley said...

njir ngakak :V kawkawkwawak nice postingan :v

Aqib Chant said...

hahahaha...ceritanya bikin ngakak gan :D

Bintang Ardely said...

Njir lucu,ngakak ane :v

Bintang Ardely said...

DOWNLOAD FILM INDONESIA TERBARU
DOWNLOAD Comic 8 Part 2
DOWNLOAD Single Raditya Dika
DOWNLOAD Aach Aku Jatuh Cinta

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples