Pages

Monday, 24 December 2012

Free Download Mozilla Firefox | Terbaru

Tidak bisa dipungkiri Mozilla Firefox tetap masih merupakan browser terbaik dan terpopuler yang digunakan oleh ratusan juta pengguna. Hal ini membuat software Mozilla ini masuk dalam golongan aplikasi gratis dengan pengguna terbanyak di dunia.


Dari situs resminya, http://mozilla.org, Diberi penjelasan tentang kelebihan dari browser Mozilla firefox terbaru ini :

Get to your favorite sites quickly – even if you don’t remember the URLs. Type your term into the location bar (aka the Awesome Bar) and the autocomplete function will include possible matches from your browsing history, bookmarked sites and open tabs.

The Awesome Bar learns as you use it—over time, it adapts to your preferences and offers better-fitting matches. We’ve tweaked it to give you greater control over the results (including privacy settings) and increased performance so you find what you need even faster.

Mozilla Firefox Terbaru

Jika anda tertarik untuk mendownload Mozilla Firefox Terbaru, atau ingin mengupgrade browser anda ke versi terbaru, anda dapat langsung menekan tombol download di bawah untuk mendownloadnya.



Mozilla Firefox terbaru memiliki tingkat Stabilitas dan kecepatan yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan Loading yang lebih cepat, kemampuan rendering grafis juga ditingkatkan, sehingga versi terbaru Firefox memiliki peningkatan dan perbaikan feature yang sangat baik, seperti efisienensi dalam mengelola objek JavaScript serta mendukung ECMA Script5 dan perbaikan mesin JavaScript.

Selain itu pengingkatan akselerasi grafis super cepat, percepatan video dan konten Web dengan sistem lapisan berbasis grafis baru yang mengambil keuntungan dari Direct2D dan Direct3D pada Windows. Itulah segelintir kelebihan feature baru pada browser kelas dunia ini. Silahkan langsung saja Download Mozilla Firefox terbaru.

Sumber : klik

0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples