Pages

Saturday, 22 December 2012

Cara Mengetahui Masa Berlaku Domain

Hai Sobat X-T :D
Ketemu Lg Kita XD haahah Admin Jarang Post Karna Admin Bingung Mau Ganti Domain Apa tidak ? Karena Masa Berlaku Domain Blog Ini Dikit Lagi Mau Habis 15-May-2013 :'( Dan Minggu Depan Admin Akan UTS :D hehehe Tapi Apa Pendapat Apakah Blog Ini Harus Ganti Domain apa Tidak ?? Tolong Jawab Ya :D Oke Sekarang Admin Akan Membahas Cara Mengetahui Masa Berlaku Domain Heheh Admin Lagi Jalan² Ke Google Eh ketemu Ini Deh XD Oke Langsung Aja Ke Tutorial nya :



  • Pertama Masuk Ke Sini
  • Dan Masukan Nama Domain Sehingga Seperti ini 
  • Dan Klik Whois Look Up !
  • Dan Kamu Akan Di Alihkan Ke Sini
Updated Date: 15-may-2012 = Tanggal Kamu Memperpanjang Domain
Creation Date: 15-may-2012 = Tanggal Kamu Membuat Domain
Expiration Date: 15-may-2013 = Masa Berlaku Domain Kamu !

Mudah Kan ?? 
Bila Masih Keliru Silahkan Berkomentar :)
 
Sumber : klik

5 comments :

Aufa Farma said...

makasih -atas amal ilmu nya

Mugi Waras said...

udah pernah praktek ini...

Agen Poker Terpercaya said...

Terima kasih atas infonya min. sangat berguna semoga ttp update terus bloggernya bagus

ane mau titip ini ya min siapa tau ada yang tertarik untuk mengikuti kontes SEO gabung aja gratis
KONTES SEO

perangsang wanita serbuk said...

thanks for sharing

siska wu said...

agen domino online
agen domino99
agen bandar Q
agen adu Q
agen capsa susun
agen bandar poker

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples