Pages

Thursday, 15 November 2012

Sirsak Ampuh Mengobati Kanker Secara Alami

Minum es sirsak di siang yang terik, ah.. segarnya. Buah dengan rasa asam manis ini memang enak disajikan dalam bentuk es atau puding. Selain menghasilkan buah segar, ekstrak pohon sirsak terbukti berperan sebagai anti tumor dan anti kanker jenis apapun.

Mencegah dan Mengobati Kanker 


Di luar penyakit yang sudah disebutkan di atas, pohon sirsak bisa menjadi bahan alami yang efektif untuk melawan kanker. Dilansir dari Theultimateveganguide, berbagai penelitian membuktikan bahwa ekstrak pohon sirsak dapat mencegah dan mengobati kanker:


• Penelitian ilmiah The National Cancer Institute, menunjukkan bahwa daun sirsak dan batangnya efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker ganas pada 12 jenis kanker, termasuk kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

• Senyawa yang dikandung pohon sirsak terbukti 10.000 lebih kuat dibandingkan adriamycin, obat yang biasa digunakan dalam kemoterapi. Hasil penelitian tersebut ditulis dalam Journal of Natural Products.
• Berbeda dengan pengobatan kemoterapi yang dapat mematikan sel-sel kanker sekaligus sel sehat lain (menyebabkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan sebagainya), ekstrak pohon sirsak tidak membahayakan sel-sel sehat dan hanya menyerang sel kanker.
• Penelitian terbaru di Purdue University menemukan bahwa daun dari pohon sirsak dapat membunuh sel-sel kanker prostat, kanker pankreas, dan kanker paru-paru
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak dari pohon sirsak memiliki kelebihan sebagai berikut:
• Melawan sel kanker dengan aman dan efektif. Tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok.
• Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
• Lebih merasa kuat dan sehat sepanjang pengobatan.
• Meningkatkan energi.

1 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples