Pages

Wednesday, 14 November 2012

Seorang Remaja Bunuh Diri Gara Gara Film Anime Manga " Naruto "

Seorang Remaja Bunuh Diri Karena Karakter Favoritnya Di Anime Naruto Meninggal!

Surat kabar Inggris majalah Daily Mail melaporkan pada Jumat bahwa seorang anak 14 tahun Rusia melakukan bunuh diri setelah melihat karakternya meninggal dalam anime Naruto Shippūden. Menurut koran itu, Leonid Hmelev melompat lebih dari 100 kaki (30 meter) dari sebuah gedung apartemen dan meninggal seketika.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Hmelev hancur setelah melihat kematian karakternya Itachi Uchiha [Sorot teks putih untuk membaca spoiler]. (Kematian ini pertama kali muncul dalam manga Naruto asli dalam majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2008.) Daily Mail mengatakan bahwa Hmelev meninggalkan sebuah pesan tentang "merencanakan sebuah akhir" di situs jejaring sosial.

Setelah orang tuanya melaporkan dia hilang, mereka dan tetangga mereka mencari dia dan menemukan tubuhnya dua hari kemudian pada tanggal 1 November. The Daily Mail melaporkan bahwa ayahnya Ivan 38 Tahun,mengatakan, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktunya terlalu banyak menonton TV - dia tidak tahu apa yang realitas dan apa yang fiksi lagi."


Sumber : klik


0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples