Pages

Friday, 30 November 2012

Kalkulator Cinta

Kalkulator Cinta! pastinya hanya sebuah permainan yang bisa kita buat untuk iseng-iseng aja kalo lagi diem atau suntuk aja.
Kalkulator Cinta! kali ini kami akan membahas tentang  Kalkulator Cinta,  hehehe pengin ketawa aja ngomongnya!
Nih sob di halaman blog ini kami menyediakan  Kalkulator Cinta buat sobat yang lagi jatuh cinta atau lagi pingin ngetes seberapa cocokkah sobat dengan pasangan sobat.
Sebenarnya kami mau memasang dua  Kalkulator Cinta versi berbeda, tapi ternyata hasilnya juga berbeda juga, tapi lagi . . . setelah sharing dengan teman-teman ternyata  Kalkulator Cinta ini yang sering di pakai oleh teman-teman untuk ngecek kecocokan cintanya adalah  Kalkulator Cinta yang di bawah ini, kalo yang satunya gak pernah di pake tu katanya, hehehe . . .

Silahkan masukkan namamu dan pasanganmu lalu klick Calcuate !!!


Gimana hasinya . . .?!? semoga sobat menjadi senang dan tidak menyesal.
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan dengan cara berkomentar di kolom komentar di bawah!!!

Sumber : klik

0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples