Pages

Friday, 30 November 2012

Download Windows 8 Gratis Versi Consumer Review

Bagi anda yang ingin segera download windows 8 yang akan dirilis tahun ini harap bersabar dulu. Pihak microsoft masih terus membenahi kekurangan atau bugs yang ada di windows 8 sebelum dirilis. Windows 8 sendiri merupakan suksesor dari windows 7 yang merupakan salah satu OS terlaris setelah windows xp.
Anda yang berminat untuk menjajal windows 8 consumer preview bisa download windows 8 melalui situs resmi yang disediakan microsoft. Windows 8 consumer preview dibagikan secara gratis oleh microsoft untuk melihat respon dari pecinta windows di seluruh dunia, selain itu juga untuk mengetahui kekurangan apa saja yang ada pada versi kali ini agar nantinya bisa diperbaiki sebelum di launching.
download windows 8

Klik disini untuk download windows 8 consumer preview langsung dari situs resmi microsoft. Tersedia dua opsi yaitu versi 32 bit dan 64 bit. Proses instalasinya hampir mirip dengan windows 7 dan anda juga menginstallnya melalui usb flashdisk. Ketika anda download file instalasi berbentuk iso dan ukurannya sekitar 2,5 GB jadi diperlukan koneksi dewa untuk mendownload file ini.
Menurut pihak microsoft nantinya windows 8 yang dirilis tidak akan beda jauh dengan versi consumer review. Dan berikut adalah spesifikasi menimum yang harus anda miliki untuk menjalankan windows 8 di komputer anda. Jadi anda jangan terburu-buru download windows 8 sebelum melihat spek minimumnya.
Download Windows 8 (Spesifikasi Minimum)
  • RAM 1 GB (32 bit) 2 GB (64 bit)
  • Processor 1 Ghz
  • Microsoft directX 9
Atau dengan kata lain jika komputer / laptop anda bisa menjalankan windows 7 dengan baik, berarti dapat dipastikan windows 8 consumer preview ini bisa berjalan di komputer anda dengan baik pula. Saya sendiri belum mencoba karena memang koneksi internet saya tidak mumpuni untuk download windows 8 yang ukurnnya lumayan besar.

Sumber : klik

0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples