Pages

Thursday, 22 November 2012

Cowok Merinding Ketika Cewek Mulai Bicara Ini

Beberapa topik pembicaraan kadang menjadi alarm bagi seorang pria untuk
memperhatikan pasangannya dengan lebih serius. Berikut ini adalah
kata-kata yang diyakini sheknows.com dapat membuat pria 'merinding' saat
 menerimanya.
 

1. "Kita perlu bicara."
Kalimat ini memang nampak serius. Menggambarkan bahwa ada hal yang tidak
 bisa dikatakan dengan sembarangan, tidak bisa diungkapkan dalam momen
yang tidak pas dan butuh fokus yang tinggi untuk membahasnya. Pria akan
mulai waspada dengan kata-kata seperti ini karena baginya ada masalah
yang akan ia hadapi.

2. Terlalu Dini Mengatakan Cinta
Nggak banyak pria yang suka terikat dengan komitmen. Akhirnya ketika ada
 wanita yang mengatakan cinta padanya, dia malah ketakutan. Dunia masih
terlalu pagi untuk dihabiskan dengan percintaan bagi mereka.

3. Bicara Tentang Pernikahan Atau Punya Anak
Tidak berbeda dengan perasaan cinta yang bagi mereka terlalu dini, pria
suka kaget bila hendak naik level jadi suami atau jadi ayah. Tentu saja
karena beban yang ditanggung pasti lebih berat. Merek bukan keberatan
dengan itu sih, hanya saja untuk bicara hal ini pada mereka memang butuh
 sedikit 'pemanasan' terlebih dahulu.

4. SMS dan Telepon Konstan
Sedikit merasa dikuntit, dikontrol dan diawasi adalah perasaan yang
timbul dari SMS dan telepon rutin macam ini. Pria memang sosok yang suka
 kebebasan karena mereka cenderung tidak suka diatur dan mandiri. Bila
Anda ingin berkomunikasi dengannya, jaga agar komunikasi tersebut tidak
berlebihan dan terjadi dua arah agar dia tidak merasa Anda menerornya.

5. Cemburu
Pria akan bingung menghadapi wanita pada saat seperti ini. Saat Anda
cemburu, memang pria akan bingung harus bagaimana dan situasi itu
membuatnya tidak nyaman. Bila hal ini terjadi berlebihan, dia bisa lari
dari Anda.

Beberapa hal di atas akan membuat pria cukup 'merinding' sekalipun
mereka tidak menunjukkan gejala apa-apa. Ini bisa jadi clue menghadapi
pria kalau mereka mulai tidak serius pada Anda. Namun jangan digunakan
berlebihan atau main-main yah, Ladies. Tetap show some respect untuk
menghargainya dan diri Anda sendiri


Sumber : klik

2 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples