Pages

Tuesday, 27 November 2012

Cara Mempercepat Google Chrome Hingga 250% | Baca Rahasianya Disini!

Mempercepat Google Chrome, Baiklah pada postingan kali ini kita akan bersama-sama mengetahui segera bagaimana langkah mudah dalam mengoptimalkan browser andalan kita yakni Google Chrome agar semakin cepat dalam mengakses setiap website ataupun media online yang menggunakan Google Crome untuk mengaksesnya.

Berikut ini langkah mudah Cara Mempercepat Browser Google Chrome terbaru:
1. Buka Browser Google Chrome Anda, namun jika belum mempunyainya silakan Download dahulu disini Google Chrome Web Browser, dan ikuti perintah yang ada, jika telah terinstal di komputer anda semuanya lanjut langkah dibawah.

2. Menonaktifkan Load Image Chrome: Mematikan fungsi load image bermanfaat karena hampir lima puluh persen dari situs-situs menjadi berat dibuka karena terlalu banyak menggunakan ‘gambar’ dengan ukuran kilobyte yang cukup besar apalagi, baik itu gambar statis ataupun gambar animasi. Caranya langsung klik gambar kunci yang berada tepat di sudut kanan browser.

Cara Mempercepat Google Chrome

3. Content Settings: Scroll ke bawah dan Pilih Options; kemudian di lanjutkan dengan mengklik menu ‘Under the hood’, terus silakan klik ‘Content Settings’.
Mempercepat Google Crome Browser
Cari ke bawah pada sub menu image: pilih opsi ‘Do not show any images‘ seperti pada contoh gambar di atas.

4. Clear Browsing Data: Caranya sama saja seperti dalam clear history pada browser FireFox, tekan tombol Ctrl+Shift+Delete, atau melalui menu seperti pada langkah ketiga, setelah Options, pilih clear browsing data, yang berada di sebelah kanan tombol ‘Content Settings’ kemudian pilih ‘the beginning of time‘ jika mau menghapus semua jejak yang ada dalam browser chrome. Click ‘Clear Browsing data‘.

Mempercepat Google Chrome 

Diatas ada 4 langkah mudah yang dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kinerja maksimal dari Chrome Browser, Sebab terkadang tidak setiap saat kita mendapatkan koneksi internet yang memadai alias cepat bukan, jadi jika telah melakukan beberapa langkah diatas walau kita mengakses internet hanya dengan koneksi yang lemot namun tidak akan terasa terlalu berat loadingnya. Semoga bermanfaat.
Sumber : klik

0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples