Warung Internet

Cara Cepat Menambah Followers Twitter

Mungkin teman-teman semua sudah tau apa itu twitter. Kali ini saya akan memposting artikel yang di bilang tips trik, trik ampuh, tutorial manjur cara menambah followers twitter dengan secara otomatis. Follower twitter ini banyak gunanya, diantaranya untuk gaya-gayaan karena memilki follower yang banyak. hehe. bisa untuk promosikan blog untuk menambah pengunjung di blog kita, dan yang pasti kita bisa berinteraksi melalui Social Network Twitter ini. Jadi kita tak dibilang Kamseupay haha. Dari pada saya kelamaan ngoceh terus mending saya langsung kasih tau caranya. Simak baik-baik ya !
Silahkan kamu kunjungi salah satu website berikut :

Setiap sobat login sobat akan mendapatkan followers gratis, DiJamin.!
Pengalaman saya dengan menggunakan layanan diatas dalam 15 menit saya sudah memilki kurang lebih 200 Follower, mantap kan cuy? :)

Aturan mainnya mudah, (ini saya contohkan pada http://plusfollower.info/)
1. Sobat hanya perlu kunjungi situnya,
2.  Hanya login di sana,
3. Akan mendapat 100 follower dalam 3 hari, bahkan 100 Followers dalam sehari, dan mencapai 100
Followers dalam satu bulan.
4.  Gak usah login berulang kali dalam satu hari, karena sobat hanya akan mendapatkan followers setiap satu kali login dalam 1 X 24 jam.

Langkah Selanjutnya yaitu :
1. Kunjungi situs penyedia tersebut,
2. Lalu akan terbuka seperti gambar dibawah ini,

3. Klik Start Now dibagian yang sebelah kiri atau ayng bagian FREE.
4. klik Start Get Followers jangan lupa ceklis Term Of Use nya. Lalu Masukkan username dan password sobat di sana (tenang cuy, akun sobat gak akan diambil karena mereka tidak akan menyimpan username dan password sobat. Buktinya akun ane tenang-tenang ajah :) ) seperti gambar di bawah ini,

5. Nanti akan ada permintaan Autorized akun twitter dengan situs tersebut,klik saja Allow atau YES,secara otomatis nanti situsnya akan bekerja tunggu saja 1-5 menit, tergantung koneksi internet sobat, tapi biasanya cepet kok walaupun koneksinya pas-pasan.
6. Nah Nanti akan ada pemberitahuan sukses atau Done, jika yang tampil gambar seperti ini :


Itu bertanda sudah sukses, silahkan cek akun twitter sobat,,, akan ada follower sobat bertambah banyak. Dan ingat login 1x24 jam.
Sekarang sobat hanya perlu membuaka situs diatas satu-persatu, cara kerjanya kurang lebih seperti yang saya jelaskan diatas,,,
Selamat mencoba cuy,,, Jangan lupa Follow twitter ane, nanti ane akan follow back (Comment ajah disana, biar ane mudah ceknya) https://twitter.com/putupunyablog
Tips Trik ini akan saya coba update, silahkan masukkan email sobat pada kotak Subscribe di bawah untuk dapat iinformasi terbaru. Sekian terimakasih :).


Artikel Terkait:

print this page Print halaman ini

3 comments

13 November 2012 17.35

gampah juga ya cara.a
bondowoso-jawa.blogspot.com

13 November 2012 20.56

TERIMA KASIH, ANDA TIDAK MENGHAPUS LINK SUMBER AKTIF NYA.

14 November 2012 16.16

@Putupunyablog ea sama sama

Poskan Komentar - Back to Content

 
Buka http://cyber-empires.blogspot.com/?m=1 langsung dari HP kamu! Dan Gunakan Lah Google Chrome untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog ini .
Online Peoples