Pages

Saturday, 24 November 2012

10 Jenis HEWAN ANEH

Semua hewan kelihatannya sangat unik, saya jamin seumur hidup kamu belum pernah melihat gambar-gambar yang ada di bawah ini. Inilah dunia hewan yang belum kita ketahui : 


1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas  inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
2. Komondor Dog
ya ampun udah kayak keset aja nih anjing. Anjing yang
aneh
3. Angora Rabbit
benar-benar kelinci yang unik, tapi kok nggak mirip ya hmmmmmmmmmmm
4. Monyet Proboskis
hidungnya kayak di squidward di spongbob, benar-benr lucu abis
5. Axolotl
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir  lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka
6. Aye-Aye
Binatang aneh macam apa lagi ini….
7. Dumbo Octopus
Sering liat gambar gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? unik kan punya binatang kayak ini dirumah
8. Blobfish
wwkwkwk… nih hewan benar-benar kasihan banget mukanya. ha ha ha lihat aja gambarnya kayak orang mau butuh dikasihani
9. Yeti Crab
kepitingnya keren banget kan bro, unik dan aneh mungkin nggak. Tapi benar-benar keren
10. Purple Polar Bear
beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!). nggak percaya.. lihat gambar di bawah ini! Benar-benar beruang yang unik dan aneh….
Semua gambar hewan aneh dan unik diatas terselenggara berkat ilmu pengetahuan. Masih banyak yang lebih gila dan lucu lagi. kunungi saja pada bagian kategori Unik N' Bemanfaat di blog ini.

Sumber : klik

0 comments :

Post a Comment

 
Gunakanlah Mozilla FireFox Versi Terbaru Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini . Online Peoples